JARED V : Dreams come true

17K 1.7K 1.4K
                                    

SENJA tiba, tugas sang mentari untuk menerangi setiap belahan bumi kini telah diambil oleh sang rembulan yang akan menghiasi gelapnya langit malam bersama dengan kawan setianya, sang bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SENJA tiba, tugas sang mentari untuk menerangi setiap belahan bumi kini telah diambil oleh sang rembulan yang akan menghiasi gelapnya langit malam bersama dengan kawan setianya, sang bintang. Setelah kejadian di balkon belakang kerajaan, dimana rencana Wonwoo untuk melarikan diri diketahui oleh Mingyu dan berakhir dengan Wonwoo menyerang raja tampan itu lantaran tak ingin bekerja dibawah perintahnya lagi. Ada satu hal yang kini mencuat dipikiran serta hati terdalam Wonwoo, ya, perihal kalung emas bermotif merak yang kini melingkar indah dileher putihnya.

Penjahat manis yang kini sudah berada di kamarnya dan terduduk disisi ranjang itupun tak henti menyentuh liontin kalung yang jelas bernilai sangat mahal itu lalu menatapnya dengan tatapan tak paham. Mengapa pula Raja Kinton itu memberikan kalung seindah dan semewah ini padanya?

Wonwoo masih diam membisu semenjak peristiwa mengejutkan itu terjadi. Pasalnya Wonwoo tak pernah menyangka Mingyu akan bersikap seperti ini hanya karena ingin Wonwoo mempertimbangkan tawaran sebelumnya.

Tak ada pikiran lain selain memikirkan apa makna dari tindakan raja berwajah dingin dan penanam aura menakutkan itu?

"Ia pasti sudah gila."

Gumam Wonwoo yang tak henti menatap liontin merak tersebut dan mengusapnya pelan dengan ibu jarinya.

"Ini jelas bukan seberapa untuk raja pecinta wanita sepertinya, tapi.. Mengapa harus aku? Apakah ia sadar tindakannya akan menciptakan kecanggungan yang luar biasa? Bahkan.. Kini aku enggan bertemu dengannya."

Wonwoo pun menarik nafasnya dalam lalu membuangnya kasar sedangkan manik rubah indahnya tak lepas memandang liontin cantik tersebut. Tak ada pikiran untuk melepaskan bahkan sampai menjualnya. Entah mengapa Wonwoo seperti tak ingin melakukan apapun pada liontin tersebut lantaran terlalu bingung.

"Mengapa makhluk hidup sepertinya senang sekali melibatkan seseorang dalam situasi yang membingungkan? Ck! Terserah, mengapa pula aku harus memikirkan raja gila itu!"

Wonwoo bangkit dari duduknya disisi ranjang lalu menyudahi tatapannya pada kalung cantik itu. Pria manis itu memutuskan untuk mencari udara segar diluar kamar dan kalung berliontin merak cantik itu terlihat jelas di dada putih Wonwoo yang mana bagian atasnya sengaja tidak dikancingkan.

Sesampainya diluar kamar, ia menutup pintu kamar rapat dan berbalik untuk melangkahkan kakinya. Namun niatannya terurungkan kala menemukan seseorang yang sukses membuat matanya terbuka lebar dan rahangnya mengeras.

 Namun niatannya terurungkan kala menemukan seseorang yang sukses membuat matanya terbuka lebar dan rahangnya mengeras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] JARED (GOD HAZEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang