JARED IX : My Jiera

22.6K 1.6K 1.3K
                                    

"JIERA Wonwoo Silvanna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JIERA Wonwoo Silvanna."

Seorang pria bertubuh tegap dan kekar menaruh beberapa tumpuk buku yang habis ia baca diatas meja. Pria itu menyebut nama sang pendamping Raja Kinton dengan tatapan yang sulit diartikan. Wajahnya terlihat dingin dan sosok yang duduk menyilangkan kaki dihadapannya menukik alisnya lalu menunggu pria yang baru saja datang membawa berita di sepertiga malam melanjutkan ucapannya.

"Nampaknya benar, ia berhasil menggeser posisi Selir Muda Dasha dalam waktu yang singkat. Rumor yang menyebar itu benar. Silvanna menjadi selir kesayangan Raja Kinton. Hal itu dibuktikan dengan keintiman hubungan mereka yang dapat kami tangkap saat seluruh pasukan terlilit akar pohon besar. Hanya beberapa dari kami yang tersisa dan tak sengaja menyaksikannya."

Lanjut pria pembawa berita tersebut dan sosok yang melihat peristiwa dimana Raja Kinton itu bermain lidah dengan Wonwoo hanya diam menunduk dibelakang sana dengan kedua tangan yang dilipat ke belakang. Pria yang terduduk dengan pakaian yang sama, yakni biru tua itupun mengusap dagunya dengan terus berpikir.

"Hmm, bagaimana parasnya?'

"Sulit ku duga tetapi Silvanna adalah pria yang memiliki paras cantik, tubuhnya indah, umurnya masih sangat muda. Jika kami bandingkan dengan Raja Jared, umur Silvanna lima tahun lebih muda dari raja kejam itu."

Jelas pria yang berdiri diantara dua temannya dibelakang dan pria yang terduduk pun tertawa remeh lalu setelah itu bibirnya menyeringai.

"Rupanya Raja Jared sudah bosan dengan selir-selirnya, jadi.. Ia mencari darah muda. Hmm. Aku penasaran dengan wujud sosok Silvanna ini."

"Sepertinya begitu. Kelihatannya Raja Jared tak ingin sekali selir cantiknya itu dihadapkan dengan kami meskipun Silvanna sempat menyerang beberapa pasukan kami. Ia sangat melindunginya dan marah bila Silvanna terluka."

Mendengar itu, satu alis pria yang terduduk itu terangkat lalu seringaian puas pun terlihat di bibirnya. Pria yang di duga adalah pemimpin pasukan musuh Kerajaan Kinton itu bangkit dari duduknya, tatapannya terlihat tajam dan seringaian semakin mengembang kala ia mengatakan..

"Kalau begitu.. Selama bertahun-tahun akhirnya kita bisa menemukan kelemahan Raja Jared, yakni Jiera Wonwoo Silvanna. Lakukan penyamaran dan tinggal lah di desa Topo sampai waktunya perang tiba, karena.. Aku ingin tahu apakah Raja Jared akan sangat murka bila permaisuri cantiknya ku sentuh dan ku lukai? Ini pasti akan sangat menarik. Membuat Raja Rimba yang mengisolasi dirinya akibat masa kelam keluarganya kembali memunculkan diri ke dunia. Dunia akan berterima kasih pada ku."

"Baik, Tuan!"

•••

Mentari pagi muncul mencerahkan langit, mengusir kegelapan dan menggantikan tugas sang rembulan menerangi dunia. Di kerajaan yang menjadi pusat hormat seluruh tumbuhan, hewan dan rakyat kerajaan. Dua insan masih bergelung di dalam selimut, yang tak lain adalah sang raja, Raja Jared Mingyu Arattan dan pendamping manisnya, Jiera Wonwoo Silvanna.

[✔] JARED (GOD HAZEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang