Mic

4.7K 295 2
                                    

Wonpil-Day6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonpil-Day6




__________

Hari ini tuh diadain acara mingguan di desanya Lisa desa ambyar nama nya. Nah acara mingguannya itu diisi musik kadang juga nobar film bareng bareng. Udah kaya pasar malem aja.

Desa ambyar ini desa terdamai di kelurahan nya,banyak remaja remajanya juga jadi pas malem Minggu para muda mudi gak perlu keluar jauh buat malem mingguan,cukup duduk di kursi di depan rumahnya Bu RT.

Yang ngisi acara itu ya nak desa sendiri,jadi gak perlu nyewa penyanyi buat ngisi acara,tapi beda lagi kalo acara 17 an pasti nyewa penyanyi luar, maksud luar desa bukan luar negri,mampu amat artis luar negeri.

Nah kali ini giliran Lisa buat ngisi acara malmingan,dia nyumbang nyanyi lagu yang sedih sedih buat sahabat nya.

Jadi nanti dia baca puisi buat sahabatnya
abis itu dilanjut dia nyanyi lagu nya Melly Goeslaw -Bintang dihati. Ngena banget tuh nanti,biar sahabat sahabat nya yang lagi nonton di bangku penonton terharu sama penampilan dia, ha ha cerdas sekali pikirannya.

"Lis ayok di make up keburu mulai acaranya"Bu RT. Lisa yang lagi selfi Selfi jadi keganggu.

"Iya Bu"Lisa yang lagi di make up pengen misuh aja,kenapa? Bayangin nih,

"Heh lo mau nyanyi apa mau ziarah bor"namanya wonpil,anak juragan tomat depan rumahnya lagi bacot di belakang,nih tukang elektun nanti pas Lisa nyanyi. Iya sih dia emang pake rok panjang warna hitam atasannya juga warna hitam

Kesel banget di bacotin,lebih tepatnya di ledekin sama dia,jadi pengen nampol pake bibir! Woy! Dosa anjir

"Upil kebo mending diem"Lisa gedek banget sama nih people.

"Hahahaha jangan marah marah kawan" wonpil jalan ke arah Lisa terus nunduk

"Ingus lo tuh lap dulu"bisik dia,mau aja di tampol pake swallo udah buru buru lari dia nya.

"Sabar ngadepin mantan jeblosan rsj"Lisa tarik nafas panjang.

"Yoo!! What's up!! Biduan kita udah siap lo?"

"Oy!! Mbak jihyo"ini mbak jihyo mantan biduan desa yang hmm.

"Semangat cuk,udah di pantengin di sana tuh sama temen temen"mbak jihyo

"Oke"Lisa senyum lebar

"Gue kesana dulu ya"jihyo,Lisa menganguk. Setelah beberapa menit akhir nya Lisa udah ada di atas panggung.

"Selamat malam bapak ibuk dan pemuda pemudi yang ada di bawah sana. Hari ini skip dulu yang ambyar ambyar. Kali ini saya nyanyi khusus buat para sahabat saya yang lagi cengo di bawah..

..temen temen jangan cengo kayak gitu ntar mulutnya kemasukan laler."Lisa ngeliat temennya pada cengo, terutama mingyu sama mina

"Nah langsung aja ya... teruntuk sahabat..

Aku sedih, kau menghibur
Aku kecewa, kau membuatku senang
Dan bila aku tak bisa
Kau pun mengajari. 

Sahabat
Kau bagai malaikat bagiku
Kau bagaikan bidadari untukku
Semua kebajikan ada padamu. 

Sahabat
Satu pintaku untukmu
Yaitu janji selalu erat
Tak pernah terpisah, Seumur hidup kita."puisi nya ngena banget. Sahabat sahabat Lisa dibawah juga udah berkaca kaca.

Waktunya Lisa nyanyi pas mic udah di depan mulut

















Gede roso tresno iki tulus kanggo sliramu,Yo mung ono koe neng atikuuuu

Seketika suasana haru berubah jadi malu. Yang seharusnya lagu bintang dihati malah ganti gede roso.

Woi! Mentang mentang namanya desa ambyar!! Masa harus ambyar gini!!

Wajah Lisa udah merah malu liat para warga yang nahan tawa! Lisa madep belakang liat wonpil yang lagi cengengesan.

"Sorry kepencet"kata wonpil sambil cengengesan. Lisa cuma tersenyum menahan amarahnya. Ini human sengaja apa gimana ?









UPIL KEBO!!! LIAT AJA LO!! Seneng banget ngerjain gue,







Guys,sorry kalo kali ini ceritanya gak nge feel
Tadi udah bener rapi tinggal publish eh wattpad ku tiba tiba berhenti!

Aku kehilangan kata kata nya! Alur nya udah bener tapi kalimatnya seharusnya gak gini!

Lupa di salin juga kata kata nya jadi hilang semua!

Aku udah 3 kali buat ulang cerita ini:(

Aku minta dong VOTE nya
Sedih banget vote nya gak seberapa.

TOLONG YA:)

 

I'am perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang