Only you

2.8K 222 10
                                    

Byungchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byungchan










__________

"Selamat malam pak dokter!"

Kepala Lisa muncul dibalik pintu ruangan Byungchan bekerja membuat sang pemilik ruangan terkejut.

"Lis,astaga kau membuat ku terkejut"Kata byungchan sambil melepas kaca matanya. Melihat tingkah sang kekasih Lisa gemas dibuat nya lalu dia terkekeh dan masuk ke dalam ruangan sang kekasih.

Ngomong ngomong Byungchan ini adalah dokter spesialis Gigi yang baru 4 bulan menjadi dokter baru di rumah sakit Bhayangkara.

Sedangkan dirinya bekerja di salah satu universitas di kota nya sebagai dosen muda yang menyandang gelar Prof.Lalice Manoban sebagai dosen pendidikan fisika dan fisika modern.

"Hehehe mari pulang"ajak Lisa sembari merapikan peralatan yang berantakan diatasi meja sang kekasih.

"Sebentar aku akan mencuci muka"Ucap byungchan lalu masuk ke dalam kamar mandi ruangannya.

Saat Lalice menunggu byungchan ternyata ada dokter Ardan yang masuk untuk mengambil daftar pasien hari ini.

"Oh dokter Ardan selamat malam"ucap Lalice dengan senyuman nya.

"Selamat malam Lalice,dimana dokter byungchan?"tanya dokter Ardan.

"Oh sedang men..

"Ekhem!"

"Oh dokter byungchan selamat malam,saya ingin mengambil laporan pasien hari ini"ujarnya sambil tersenyum.

"Hmm". Merasa tidak enak dengan tatapan Byungchan, Ardan pun pergi sambil berpamitan.

"Hei kau menakuti nya dengan mukamu itu"kekeh lalice

"Aku tidak suka dia dekat dekat denganmu tau"dengus byungchan lalu mendahului Lalice yang terkekeh dibelakang. Byungchan itu sangat mudah cemburu dan posesif pada dirinya tak heran dengan kelakuan kekasihnya ini.

"Ya! Tunggu dong"Lalice berjalan mengejar langkah byungchan yang lebar,sampai mereka menjadi tontonan orang rumah sakit.

Sampai bisik bisik terdengar di telinga Byungchan bahwa kekasihnya ini cantik,tanpa ba bi bu Byungchan menarik pinggang Lalice dan memeluk nya sambil berjalan dan menatap tajam orang orang yang sudah berani menatap Lalice minat.

Akhirnya mereka pulang dengan keadaan mobil yang berisik karena suara merdu Lalice yang merusak pendengaran. Bernyanyi di sepanjang jalan dengan suara kerasnya membuat byungchan mengusap dada sabar.

I'am perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang