__________
"Yun lo yang beli sono gue mau rapiin bagasi bentar"kata Lisa boong, padahal dia mager keluar
Mereka lagi ada di pasar pinggir jalan,kayak Malioboro gitu. Banyak yang jual makanan sama barang barang apapun.
Hawa nya itu enak banget,pasar nya rame tapi seru enggak rame yang rusuh gitu. Banyak juga cewek cowok yang nangkring di pasar ini buat sekedar ngopi.
Lisa sama Yuna lagi parkir mobil di depan tempat parkir cuma numpang bentar buat beli makan,tapi lisa nya mager makanya suruh Yuna buat beli.
"Duh lis lo kan tau gue lagi nyeri nih kaki masa tega sih lo nyuruh gue beli kesana,lo aja ya"kata Yuna sambil puppy eyes bikin Lisa putar bola mata males.
"Dih,yaudah tunggu bentar lo sini"Lisa keluar mobil terus cari kedai makan GERDU yang makanannya tuh enak banget,kesukaan si Lisa sama si Yuna ada sate usus.
Selama jalan tuh Lisa di liatin orang orang gitu berasa jalan di atas red karpet.
"Nape sih mereka liatin gue kek gitu,apa gue terlalu cetar membahana ya"gumam Lisa sambil jalan
Pas udah sampe tempat nya,tiba tiba tubuhnya tuh tiba tiba kaku. Cuk,banyak anak cowoknya. Lagi makan di depan kedai GERDU.
Tuh,banyak banget terus mereka kompak liatin Lisa sambil senyam-senyum, perasaannya mulai gak enak nih. Yaudah dia tetep aja jalan buru buru. Lewatin mereka yang lagi makan
"Suiit suiitt idih ada mbak cantik"kata bocah yang pake baju abu abu
"Wehee rambutnya pirang dong kayak bule bule gitu"kata yang pake kaos putih
"Mulus lagi wajahnya,shinning simmering splendid"kata yang pake Hoodie putih
Semuanya pada godain Lisa,tapi dia mencoba bodo amat tetep pesen sambil nunggu,dia nyeselnya kenapa dia gak bawa ponsel sih.
Kan jadi kek orang bloon nungguin pesenan sambil berdiri.
Dia coba liat bentar cowok cowok itu tiba tiba ada yang berdiri cowok kaos item yang pake bando yang duduk nya deket kaos putih nyamperin dia.
"WhatsApp nya boleh dong"kata dia di belakang Lisa,untung pas banget pesenannya jadi.
Duk!
"Makan tuh WhatsApp! Dasar fuckboy!"Lisa injek tuh kaki nya terus buru buru pergi ninggalin cowok kaos item yang pegangin kakinya,ya soalnya dia injek pake high heels.
Nyesel pokoknya dia di kedai GERDU pas malmingan kayak gini
How you like that semakin dekat blinks!!