Ong Seungwoo
_________
L
isa itu primadona sekolah yang bobrok nya gak ketulungan. Teriak sana sini gak punya malu,kalo di tanya lo apa gak malu sih lis?
Mesti jawabannya gini "gak!gak ada kata malu di kamus gue,malu gue udah gue buang jauh jauh ke kutub utara"
Cantik jelas,pinter beuhh jangan di tanya lagi nilai nya rata rata 8 keatas gaes gak ada angka 7,tapi kalo angka 5 ya pasti ada lah ,hehe.
Sekarang di aula juga gitu,kan ada pameran sama bazar kompetisi jadi aula lagi rame. Sama guru guru nya di puterin lagu nya Almarhum Didi kempot yang asyiknya gak ketulungan.
"Woi lis balik kandang oy!!"
Lisa yang lagi joget di tengah aula sama beberapa sobat ambyar lainnya langsung nengok ke arah sumber suara
"Kagak ah lagi asyik,lo pergi jauh jauh sono"Lisa lanjutin lagi joget nya.
"Yaudah gue mau ke stan ayam madu nih kagak mau?"
"Yah elah tau aja lo kelemahan gue,yok! lo yang traktir ya bin"Lisa genggam tangan hanbin sama tzuyu yang tadi diem main hp nunggu kebobrokan Lisa mereda
"Nah bener jarang jarang lo traktir kita,kalo lo traktir ntar hayi makin cinta bin"tzuyu
"dua tiga tutup botol"hanbin
"Cakep!!"Lisa tzuyu
"Gak nyambung tolol! Apa hubungannya gue traktir kalian sama cinta gue ke hayi dasar"hanbin
"Ayolah bin lo kan jarang traktir kita"Lisa
"Yaudah deh yok,permisi dek ayam madu kelas mana ya?"tanya hanbin ke adik kelas
"Emm i-itu kak kelas 11 IPA 2 sebelah stan lukisan"
"Oh yaudah thanks ya cantik"hanbin sambil ngedipin mata
"Yee dasar pakboi lo"Lisa langsung nyeret tangan tzuyu terus lari ke stan ayam madu ninggalin hanbin yang planga plongo di tempat untung ganteng.
"Dek gue beli ayam nya 3 bung-
"EH DI POJOK ADA DEK WOWO!!". Tzuyu yang lagi pesen langsung loncat ke langit tujuh kaget gara gara lisa,eh ya gak lah hiperbola sekali sampai ke langit tujuh.
Semua anak kelas sebelas yang ada di sekitar situ langsung liat ke stan nya ipa 2 gara gara liatin Lisa yang lagi duduk di sebelah nya Seungwoo si kutu kupret,eh kutu buku deng.
Jadi sejak kelas 12 semester awal Lisa udah suka sama Seungwoo yang di panggil wowo sama Lisa,Lisa ketemu wowo ini di perpustakaan pas dia di suruh bersihin perpustakaan.
Dia jatuh cinta pada pandangan pertama gess!
"Aduh mas crush ku lagi belajar ya, padahal free lo ini kamu malah belajar sih"Lisa natap mata Seungwoo yang nunduk malu.
"E-eh iya kak"wowo,tzuyu sama hanbin udah duduk di depan stan ayam madu sambil liatin si Lisa yang lagi nge cabe.
"Yaudah ya gue makan dulu bentar ya nanti kesini lagi,kamu belajar yang pinter biar jadi ayah yang baik buat anak anak kita nanti,anjirr gue bisa aja. Bye wowo"Lisa jalan kedepan nyusul hanbin sama tzuyu.
"Loh kalian kok udah makan duluan!! Jatah gue juga kok lo makan sih tzu hueee gue kan laper!!"Lisa udah mencak mencak
"Hehehe sorry lis gue laper"tzuyu nyengir
"Terus gue gimana dong?"Lisa
"Emm kak lisa! Gimana kalo kita makan bareng disini aku traktir?". Semua orang yang ada di sekitar daerah itu melotot kaget jarang jarang loh si Seungwoo berinteraksi sama cewek.
"WAH KALO SAMA KAMU MAH,GAS AJA AYOK!!"
Halo,udah gak update di 2 hari ini ya hehe..
Sorry deh guys, soalnya aku lagi sibuk nyiapin buat masuk SMK...
Aku minta doa nya ya semoga lancar masuk SMK yang aku pengen guys,
Kalian tau gak kalo sebenernya umur aku masih 16 tahun? Hehe
Masih kecil,tapi kadang udah buat cerita yang berhubungan dengan kiss,oh my God soalnya otak aku udah terkontaminasi sama cerita yang kadang gak sengaja baca wkwkwk.
Eh btw udah siap bulan Juni?
Siapin hati siapin suara kalian siapin ekspresi kalian untuk menerima ke wow an nanti di bulan Juni ya!!!