Beomgyu
__________
"Mbak ayo ikut gue renang!!"teriak Lisa
"Kagak ah gue mager mau drakor an"
"Yaudah"Lisa udah packing baju di tas dengan rapi. Hari ini dia mau renang di Tirtayasa soalnya cuacanya lagi bagus banget.
Sebenernya dia mau renang nya kemarin,tapi mendung yaudah gak jadi.
"Dengan mbak Lisa ?"
"Iya pak"Lisa pesen gojek,males bawa motor
"Pake helm nya dulu mbak"
"Oke". Perjalanan nya sih gak terlalu jauh dari rumah nya tapi perlu naik motor soalnya ini jalan raya yang gede banget,makanya Lisa males bawa motor.
"Makasih ya pak"Lisa turun terus beli tiketnya dulu, setelah beli tiket dia cari kolam renang nya yang lumayan sepi biar gerak bebas.
"Widih seger banget nih air"Lisa udah nyebur
"Kesana deh"Lisa lanjutin renang nya pas dilanjutin tiba tiba kaki Lisa kayak di tarik gitu kan jadi gelagapan.
"Anjing !! Bangsaatt siapa yang narik kaki gue"ngumpat dong lah dia udah hampir kelelep di dalam air.
"Mbak kamu kentut ya?!!"tiba tiba di belakang dia ada yang marah marah,Lisa nengok ke belakang ganteng sih tapi ngeselin narik narik kaki orang.
"Heh!! Enak aja lo!! Lo tuh apa apaan narik kaki gue hampir kelelep gue di bawah!!"
"Salah sendiri tadi ngentut,aku di sekitar belakang mbak terus air di depan kayak ada uap angin nya gitu"
"Gila kali lo gue ngentut disini!! Sialan,gara gara di tarik sama lo kaki gue kram nih"Lisa sebel banget
"Ya sa-
"Eh kakak berdua jangan berantem dong berisik! Aku yang kentut tadi,yaudah aku minta maaf"bocah cilik yang tiba tiba datengin mereka berdua sewot banget gila.
"Tuh denger sendiri. Bukan gue yang kentut"sewot Lisa lagi sambil meringis kaki nya kram
"Yaudah deh aku minta maaf"sewot laki laki itu terus tiba tiba gendong Lisa di depan.
"Heh mau ngapain lo?!!"
"Tadi katanya kaki nya kram gara gara ditarik yaudah sebagai permintaan maafan aku bantu terus nanti aku traktir bakso deh"laki laki itu sambil cuek.
Bodo amat! Yang penting kaki nya dulu sembuh.
Gak jelas anjir