Woy

3.2K 279 2
                                    

Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin






__________

Eh gini ya gimana sih perasaan lo semua kalo udah kelas 12 terus hari pertama masuk sekolah setelah hiatus selama 3 Minggu?

Ya excited dong! Udah ngerasa gede sendiri di sekolah jadi enak mau ngapain aja. Free cuy.

Lisa sama geng nya baru masuk gerbang udah disambut sama bocil bocil baru di sekolah,banyak murid baru jadi banyak target terutama yang cogan cogan.

aZzEKk!

Lisa ini sepanjang jalan kenangan~
Malah nyanyi bego! Jadi Lisa di sepanjang jalan koridor bilang "woy!" Ke semua orang.

"Lis mulut lo kagak capek apa,diem kek way woy way woy aja dari tadi"Joy

"Maklum joy banyak yang pengen di targetin nih ya gak lis"yuju

"Yoi ma bro!"alis Lisa naik turun,kali ini targetnya yang badboy badboy gitohh gaess.

"Woy"Lisa kasih kedipan maut nya ke adek kelas cewek yang masih malu malu.

"Woy!"

"Woy!"

"Woy!"

"WOY ANJIRR BERISIK!"Lisa yuju sama joy kaget dong,di teriakin sama taeyong and gang di depan kantin.

"Wissss kalem bor, maapin mulut gue yang gatel"ucap Lisa santai meninggalkan taeyong and the gang yang ngumpat kesel denger toa nya Lisa.

"Ini terakhir kali deh,udah capek mulut gue"Lisa

"Woy!"Lisa yuju sama joy ngakak ada adek kelas yang kaget sampe kesandung denger Lisa bilang 'woy!'

"Eh lo gak papa kan?"tanya Lisa sambil ketawa dikit.

"Gak papa kok kak cuma kaget aja tadi. Oh iya kenapa panggil ya kak?"ucap cowok itu

"Eh gue kagak manggil lo deh perasaan,jangan geser dong otak lo gara gara kesandung"Lisa bingung kapan manggil nih cowok.

"Tadi pas di depan gerbang,sampe sini aku ikutin kakak soalnya manggil nama aku terus"cowok itu

"Manggil nama lo? Perasaan gue cuma ngomong 'woy' doang deh"Lisa

"Nah iya itu"








Jangan bilang ni bocah namanya 'woy'

"Nama aku woy"cowok itu buat Lisa yuju sama joy balik ngakak lagi sampe guling guling.

Anying yang bener aja namanya woy!!

"Jangan ngadi ngadi lo masa nama lo woy"yuju

"Iya nama aku woy. Kenalin nama aku woy william"cowok itu senyum sambil ngulurin tangan.

"Kok bisa sih anjir"Joy sambil ketawa

"Iya sebenernya nama aku boy William terus kata mama yang nyetak akta kelahiran aku lagi ngantuk jadi meleset jadi woy"

"Anjirr jauh banget dari b ke w hahahaha"Lisa

"Iya sih hehe. Oh iya kak aku itu punya motto hidup kalo ada yang manggil nama aku lebih dari 5 kali itu bakal jadi pacar aku. Nah kakak yang manggil nama aku jadi sekarang kakak cantik ponian itu pacar aku oke"kata woy

"JINGAN MOTTO HIDUP MACAM APA ITU!!"Lisa gak habis pikir sama si woy ini

"Heheheheh kan udah terlanjur,jadi kakak nanti pulang sekolah sama aku oke. Byeee"si woy jalan pergi.

Ini gimana?!! Kan target dia yang badboy badboy gitu.

Ini malah dapet yang unyu unyu.

Tapi kata mama Lisa "syukuri apa yang ada,"

Yaudah deh syukuri,mayan mukanya cakep walaupun unyu unyu gitu. Tapi abis ini si woy bakal dia make over jadi badboy pokoknya!




Bisa gitu wkwkwkwk
Vote nya temen temen

I'am perfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang