08

5K 345 59
                                    

"Minmin pincang,minmim pincang,minmim pincang"ejek teman sekolah minmin.Minmin tengah duduk di tengah2 mereka sambil menutup telinga dan menangis.

Jenjen sedang berada dikelas nya,memakan makan siang nya.Minmim tidak di buatkan bekal oleh ayah nya,Jadinya ia berniat untuk bermain di taman.Tadinya jenjen ingin memberikan nya pada minmin tapi minmin pikir adik nya tengah lapar sekali.Jadi ia memutuskan untuk pergi ketaman sekolah.
Tau2 nya malah di ejek begini.

Jam makan siang sekaligus jam pulang sekolah.Renjun yang melihat itu langsung lari dan memarahi anak2 yang mengejek keponakan cantiknya itu.

"Hey kalian anak nakal"teriak renjun

Anak2 itu pun lari meninggalkan mimmin di taman itu.

"Kau tak apa sayang?"tanya renjun sambil membantu minmim berdiri.

"Hikkss tak apa hikkss onty hikss"ucap minmin sambil mengucek mata nya.

"Sudah nanti onty kasih tau pihak sekolah tenang yaa"ucap renjun lalu memeluk minmin.
Tak lama Jejen datang bersama rayul.

Tak lama Jejen datang bersama rayul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Minmin kenapa onty?"tanya jenjen.

"Dia di bully oleh curut2 tak ngaca itu"jawab renjun dengan kesal.

"Iisssh bener2 ya merekaa awas saja kalau ketahuan jejen"ucap jejen sambil bertolak pinggang.

"Hows ur day kids?"tanya tenjun

"Fine"jawab jejen dan rayul.

minmin masih sesegukan.

"Ayo kerumah onty"

•••

Mereka disambut oleh chenle yang sedang duduk di sofa ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka disambut oleh chenle yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
Dia hanya menatap tanpa mengoceh.
Sudah ku katakan dia mengoceh seadanya saja.

"Ayo anak2 masuk"ucap renjun.

"Yey"ucap mereka bersamaan.
"Kalian langsung cuci2 terus tidur siang yaa"ucap renjun.Dia tau anak2 itu sudah makan.

Ketika semua orang sudah tertidur minmin duduk di pojok sambil memegangi perut nya.

Ketika semua orang sudah tertidur minmin duduk di pojok sambil memegangi perut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun yang masuk sekedar mengecek anak2 pun memanggil minmin yang duduk itu.
"Minmin"panggil nya.

Minmin menoleh dan tersenyum.

"Kau kenapa tidak tidur hmm?"tanya renjun.

"Aku lapar onty"jawabnya.

"Hah?kau tidak makan siang?kenapa tidak memberitahu onty sejak tadi hmm.ayo sini kita keruang makan"ajak renjun

Minmin pun beranjak keruang makan.

Makanannya sudah siap,minmin pun melahap makanan itu ia makan seperti orang yang tidak pernah makan saja.

"Minmin pelan2 nanti tersedak sayang"ucap renjun.
Minmin hanya terkekeh.

"Kenapa tidak makan siang?"tanya renjun

"Aku melupakan bekal ku onty"jawab minmin tentu saja bohong.

"Lanjutkan makan mu,onty mau kekamar untuk mengecheck lele,nanti kalau sudah selesai taruh di westafel ya".

•••

Sudah sore,waktunya untuk minmin dan jenjen pulang.

Jeno sudah berada dihalaman rumah lucas untuk menjemput anak2 nya.

Renjun mengantarnya sampe ke depan pintu.

"Kau ini bagaiman bisa minmim melupkan bekal nya?"tanya renjun kepada jeno.

"Hah?aku bahkan tak tau kalau dia melupakan bekal nya"ucap jeno sambil menatap minmin.

"Ini salah minmin onty,minmin yang lupa bukan daddy"

"Seharusnya kau yang memasukkan ke tas anak2 mu jen hadeh"ucap renjun sambil mengurut pelan kening nya.

"Hihi iya2.Kami pulang dulu anak2 bilang makasih ke onty renjun"ucap jeno sambil bermoon eyes.

"Makasih onty"ucap twins.

•••
Mereka sudah sampai dirumah.

"Jagoan kau mandi dulu yah"ucap jeno.

Jenjen pun mengangguk dan berjalan kekamarnya.

Minmin yang hendak mengikuti jenjen pun berhenti karena ditahan oleh jeno.

"Ke-kenapa dad?"

"Kau ingin semua orang tau bahwa aku tidak memberimu makan huh?"ucap jeno lalu mencengkram rahang minmin.

"Ti-tidak dad hiks"ucap minmin air mata nya sudah mengalir.

"Terus kenapa renjun bisa tau hah,kau mau mati?!!!"ucap jeno yang mencengkram rahang minmim lalu menghempasknnya ke lantai.

"Hikk dad hikss maaf kan minmin hiks minmin tidak akan makan dirumah onty lagi hikks"ucap minmin sambil memeluk kaki jeno.

"Cih"dia menghempaskan minmin menggunakan kaki nya.Lalu menginjak kaki minmin.

"Aw hiks sa-sakit hiks"hati nya semakin sakit pada saat ayah nya menginjak kaki nya.

"Kau cepat ke kamar mandi belakang sebelum jenjen selesai mandi"

Minmin pun berdiri dan berjalan tertatih ke kamar mandi belakang sambil meringis.

"Dasar pincang"umpat jeno.

Tbc
Maap baru up
Seminggu pertama aku ngerjain tugas.
Minggu kedua aku yang dikerjain tugas.
Stay safe💚
maap pndek.

My daddy only loves my twin brother(NOMIN)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang