Minmin bangun jam 6 pagi.Dia berjalan ke dapur,dia tidak lupa kalau maminya sedang berada di jepang.Jadi dia berinisiatif untuk membuat sarapan untuk adek dan ayahnya.
"Mommy menaruh roti di mana yah?"tanya minmin.
Ia pun mengambil ipad nya lalu menelfon jaemin.
"Halo kenapa sayang?"tanya nana disebrang sana.
Sepertinya dia habis bersepeda.
"Mommy letakkan dimana roti dan selainya?"tanya minmin.
"Aah coba kau cari dilemari atas paling ujung sayang.hati2 ya saat kau mau mengambilnya"ucap nana
"Mommy kapan pulang,aku merindukan mommy"
"Mommy bahkan belum cukup sehari disini.Kau sudah rindu?mommy juga merindukan kalian disana.apakah anak mommy yang cantik ini jadi anak yang baik?"
"Iya dong mom,aku ingin membuatkan jejen dan daddy sarapan mom"
"Anak mommy sungguh baik,jaga mereka untuk mommy yah sayang.Mommy menyayangi mu"
"Mommy aku rindu pada jisung"
"Jisung sedang bermain dengan paman kun,nanti mommy telfon lagi kalau mommy sudah sampai rumah dan sudah mandi oke?jan lupa bangunkan daddy dan jejen.agar mereka tidak telat.See you my princess i love u"
"I love you too mommy"
Minmin pun segera mengambil roti di tempat yang sudah diberitahukan nana tadi.ia mengambil kursi dan naik di atas kursi.kaki nya yang pincang membuat nya menjadi tidak seimbang.tapi minmin tidak putus asa dia tetap berusaha mengambil roti dan selai itu.lalu
-bruk-
Ia terjatuh dari kursi."shhh ah"ia meringis ketika tangannya kena pecahan beling.tunggu?pecahan beling?.dia berbalik dan kaget.
Dia melihat wadah selai yang sudah hancur itu.ia menjadi takut,ia takut kena marah oleh ayah nya.
Jeno melihat itu daritadi,ia terbangun ketika suara pecahan kaca masuk di indra pendengerannya.Dengan segara ia lari ke sumber suara.Dan ternyata ia melihat anak cacat itu yang terjatuh rupanya.ah menyusahkan saja.Dia melihat jam sudah 6:20 ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My daddy only loves my twin brother(NOMIN)END
Fiksi PenggemarLangsung baca aja :)) jan lupa vote dan comment cerita ini mengandung -Bxb -mpreg -18+(mengandung kekerasan dan adegan dewasa) yang homophobic silahkan menjauh TYPO BERTEBARAN HEHE💚