04

6.6K 402 2
                                    

"Jen,kau menerima minjae apa adanya kan?"

Nana khawatir,akan 2 hal pasal anaknya dan pasal suami nya terlihat tidak suka dengan perkataan dokter tadi.

Jaemin tentu tau apa maksud dari raut tidak suka wajah suaminya itu.Karena pada saat SMA jeno selalu menjunjung keluarga 'Jung' itu adalah keturunan yang sempurna.

Namun,sepertinya karma berbalik kepada jeno.

-flashback-

-at hospital-

"Untuk anak anda yang laki2 nya sungguh sehat,bahkan berat badannya lebih dari anak seumuran dia.Pola makan dan tidur nya juga bagus.Antibodi dalam tubuh nya sangat bagus"sahut dokter Kim

"Begitupun dengan anak perempuan anda,namun seperti yang anda ketahui.Hamil anak kembar itu biasanya ada salah satu dari mereka memiliki kekurangan.apakah anda merasakan sesuatu dari anak perempuan kalian ini?"lanjutnya

Jaemin dan jeno mulai mengkerutkan dahi nya.

"Ah iya,Minjae suka sekali bernafas seperti orang yang abis dikejar.tapi kufikir itu adalah hal yang biasa"Jaemin.

"Minjae ini mengalami kelebihan cairan di sekitaran paru2.Dan juga kaki nya pendek sebelah.Jadi kemungkinan dia akan pincang nantinya"Lanjut dokter kim

Jaemin dan Jeno mulai melihat minjae yang berada di pangkuan Jeno.

Hati jaemin sungguh sakit mendengar perkataan dokter tadi.Hati nya  teriris perih sekali lebih perih dari luka yang kau beri jeruk nipis.jaemin ingin sekali menangis,namun tidak di depan khalayak ramai.

Jeno,dia tidak bisa berkutik.

"untuk melakukan operasi pada kakinya itu bisa pada saat dia umur 7 tahun"Lanjut dokter kim

"Namun untuk cairan yang meradang di paru2 nya,anda bisa meng uap kan anak anda."

"Terima kasih dokter atas kerja sama nya"ucap nomin.

-at car-
Suasana dalam mobil sangat sunyi.Hanya terdengar dentuman lagu.Jaemin maupun jeno masih syok sengan penuturan sokter tadi.

"Heeeeeeh" jeno

Jaemin menoleh ke jeno.dia juga tidak tau harus berbuat apa.
Jaemin noleh kebelakang.dan melihat kaki minjae yang dia tidak sadari selama ini.sungguh miris.Demi tuhan minjae baru berumur 3 bulan.Tuhan anda bisa aku bertukar dengan minjae.Tukarkan saja tuhan.Mengingat itu nana hanya menunduk.

Jeno hanya sekali-kali melirik kebelakang dimana anak-anaknya sedang tidur.
Lalu dia menoleh kesamping.Dia tidak bisa melihat nana nya menangis begini.Namun dalam hati kecil nya ada tersirat kekecewaan akan ketidak sempurnaan anaknya itu.Ada setitik benci di hati nya.Sungguh apa kata orang nanti bila mengetahui anak nya pincang?.Heol keluarga 'JUNG GROUP' siapa yang tidak mengetahui perusahaan itu? Semua orang mengetahu fakta itu,bahwa Keluarga jung adalah keluarga yang sempurna.Dia malu sungguh,tapi itu anaknya dia tidak bisa berbuat apa2.

Jeno hanya berfikir,bagaimana cara agar eomma dan Appa nya tau akan hal ini.Tidak!jangan! Jangan sampai orang tau akan hal ini.ini adalah aib bagi keluarga jung.

-flashback off-

"Aku akan tetap mencintai minjae na,dia tetap anakku.kemarikan minjae aku akan membawa nya ke box bayi nya"ucap jeno.Sungguh itu hanya kata2 manisnya agar nananya tidak kecewa.

Jeno mulai mengambil Minjae dari tangan jaemin.Dan membawanya ke box bayi.

Jeno sayang sama minjae,tapi setitik kekecewaan itu sepertinya mencoba merasuki jeno.setitik jahat itu mencoba menguasai diri jeno.

My daddy only loves my twin brother(NOMIN)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang