11

5.3K 376 38
                                    

Jaeojoong,Jaehyun,Taeyong,Mark beserta Haechan berlari dikoridor rumah sakit.

Plak

Bunyi tamparan pada pipi jeno,ia ditampar oleh Taeyong.
"Karena kau menyakiti cucu cantik eomma"

Plak

"Karena kau telah membuat malaikat kecil keluarga Jung masuk ke rumah sakit,hikss apa eomaa pernah mengajarkan mu menjadi seorang monster jeno!!apa pernah eomma memukul mu hingga seperti ini jeno.Kenapa?"ucap taeyong sambil meremas kerah baju jeno.

"Eomma sudah"ucap mark menenangkan ibu nya.

Plak
Tidak,itu bukan Taeyong.
Itu Na jaemin.

"Kau jahat hiks,kau yang membuat putri ku yang ceria itu berbaring seperti itu hiks,namun aku tak bisa membenci mu"ucap Nana hati nya sakit sekali,kemana jeno nya yang lembut,kemana jeno nya yang penuh kasih sayang,kemana jeno nya yang perhatian kepada buah hati mereka.

"Maafkan aku"ucap jeno lalu memeluk nana.Nana tak bisa berbuat apa2,ini salahnya meninggalkan putri kecilnya tinggal bersama iblis ini.Nana menagis sesenggukan.

"Aku menyuruh mu menjaga nya,bukan membunuh nya"ucap nana lalu melepaskan pelukannya.

Nana berjalan menuju depan pintu kamar operasi anaknya.ia menangis
Haechan pun memeluk nana.
"Minmin kuat kok,kami semua tau fakta itu"ucap haechan lalu Mengelus2 pundak nana.

Jeno yang hendak pergi ke nana pun ditahan oleh Mark.
"Aku tak menyangka"ucap mark lalu pergi.

Jaejoong yang sedari tadi sandar dipelukan suaminya.

"Jae kau urus anak mu itu,kurasa kau perlu bertanya apa masalah hidupnya.Kurasa dia mengalami penyakit kejiwaan atau kepribadian ganda"ucap Yunho mengejek.Ia sebal sekali.Kepada cucu nya itu.Ia menyakiti satu2nya bidadari dikeluarga jung.Iya,selama ini yunho memantau jeno bukan hanya jeno,ia juga memantau mark dan jaehyun.Ia ingin keturunanannya baik2 saja dari jangkauan musuh,ternyata cucu nya sendiri yang menjadi musuh.

Yunho pun melepaskan pelukan istrinya dengan lembut.
"Sudahlah sayang,Minmin akan baek saja"ucap yunho sambil mengelus2 istrinya.
"Ini mengingatkan ku pada Jaeni"semua orang melihat ke arah Jaejoong.Jaeni?siapa itu?.

"Nek jaeni itu siapa?"tanya Mark.

"Jung Jaeni.Kembaran appa mu,ia adalah seorang anak yang periang namun dia mengalami autisme.Hingga sampai dimana ia ditabrak oleh musuh kakek mu,dan nyawanya tak terselamatkan"ucap jaejoong lalu menenggelamkan kepalanya dibelahan suaminya.

Jaehyun merindukan kembarannya itu.Ia sangat sedih waktu pulang sekolah hanya mendapatkan mayat adik kembarnya.

Jaehyun pun beranjak meninggalkan orang2 disana.Ia ingin pergi menemui jejen.Apakah ia baik2 saja.

"Jeno,habis ini anak2 mu eomma ambil alih"ucap taeyong lalu pergi mengikuti suaminya.

Jeno hanya menyorot kebawah lalu menenggelamkan kepalanya diantar lututnya.ia menangis mengingat kejadian tadi.

Dia benar2 iblis,ia pantas disebut monters oleh jagoannya.

Ceklek

Pintu ruang operasi terbuka.
"Dengan keluarga nona Minjae?"ucap dokter.Yunho segera mendekat kedokter itu.

"Apa yang terjadi pada cucu ku?"ucapnya.

"Ia mengalami gagal hati karena retaknya tulang rusuk lalu mengenai hati.tapi kita sudah melakukan transplantasi hati.Namun,dia mengalama kanker otak stadium 2 akibat benturan yang ada di kepalanya.Kami juga menemukan beberapa bekas goresan luka lebam dibelakang tubuhnya yang sudah mengering dan tangan agak melepuh karena tumpahan air panas.Pasien akan di pindah ke ruang inap"ucap dokter lalu pergi.

Bugh...bugh..bughh

"Dasar keparat!"ucap Mark yang tak berhenti melayangkan tinju nya.
Yunho hanya melihat itu.Jeno sama sekali tak melawan,ia otak nya hanya dipenuhi perkataan dokter tadi bahkan kata dokter tadi lebih sakit dari pukulan mark yang membabi buta.

"Sudah sayang hikks sudaah"ucap haechan mencoba menenangkan suaminya.

"Kau tak pantas disebut ayah"kata2 mark menohok hati jeno.

Iya,dia memang tak pantas.Bahkan jagoannya memanggil dirinya monster.

Disana Jaemin menangis sejadi-jadinya putri kecil nya.Mengalami penyakit yang tak pernah ia bayangkan.Bahkan suami tersayangnya memukuli anaknya hingga babak belur.

•••
"Anak mommy,maafin mommy udah ninggalin minmin"ucap jaemin,air matanya turun satu persatu.
"Mommy menyayangi minmin"ucap jaemin yang sedari tadi mengelus tangan anaknya.Lalu mengecupnya.

Jeno sedari tadi hanya didepan pintu memperhatikan putri yang selama ini ia anggap tidak dari jendela kecil.

"Kau seperti malaikat nak"ucap jeno lalu menutup matanya.Air mata nya turun dengan deras.

"Belum terlambat untuk mengubah semuanya"Jeno berbalik dan mendapati Yunho.

"Kakek jeno harus bagaimana"ucap jeno sambil menangis.

"Hapus air mata mu itu,memalukan sekali,kau hanya tinggal menyayangi Minmin selama ia hidup"

Jeno tersentak,selama ia hidup?apa maksudnya?apakah minmin akan meninggal?jeno mengingat perkataan dokter jika minmin mengalami kanker stadium 2 akibat benturan keras.

Kaki jeno melemas,ia adalah sebab mengapa anaknya mendapatkan penyakit yang dibenci semua orang itu.

Tbc
Jan Lupa Voment💚😊
Maap baru up soalnya lagi sibuk nugas.

Typo dimana2:vv

My daddy only loves my twin brother(NOMIN)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang