"Sinyoo, bangun nyo" kata Ruben sambil menarik selimut anaknya. "Hmm iya yah" sang anak menjawab tapi sambil menarik selimutnya kembali.
"Onyo ayok bangun dong ntar telat loh nyo pergi ke sekolahnya" balas sang ayah.
"Iya yah onyo bangun, thank you ayah" kata sang anak.
"Oke, ayah tunggu di meja makan ya nyo jangan lama2 siap2nya" kata sang ayah.
"Oke ayah" balasnya, sinyo terduduk di atas tempat tidurnya dan masih mengumpulkan nyawanya karena baru bangun tidur. Setelah itu sinyo bergegas untuk siap2 pergi sekolah. Pada saat itu jam menunjukkan pukul 04.30 pagi, namun ayah dan bundanya sudah bangun pada saat pukul 04.00 pagi karena sang bunda harus menyiapkan makanan untuk sarapan dan bekal untuk dibawanya ke sekolah nanti, sedangkan ayah menemani bunda dan sekalian siap-siap untuk pergi kerja."Pagi ayah, pagi bunda" ia menyapa kedua orang tuanya saat di meja makan.
"Pagi nyo"
Jawab kedua orang tuanya. Ia pun langsung sarapan dan setelah itu berangkat ke sekolah pakai mobil dengan supir pribadinya. Tak lupa pada saat mau berangkat sekolah ia selalu pamitan kepada ayah dan bundanya plus kiss pipi keduanya.At school
"Bento tunggu" panggil temannya.
Ia pun berhenti dan menoleh kearah temannya.
"Eh gue liat pr MM lu ya, pasti lu dah siap kan ? " Pinta temannya.
"Aelah gue pikir ada apa tumben lu datang cepet ehh ternyata mau liat pr" katanya.
"Hehe iyaa gue bener2 lupa karena semalem gue ada acara keluarga sampek kelupaan gini" kata Dio temen Betrand.
"Alahh alesan aja lu, oke deh untung gue always siap tugas" kata Betrand.
Mereka ngobrol sambil jalan menuju ke kelas.
"Iya dah murid teladan lu emang" kata Dio. Akhirnya mereka sampai kelas dan baru mereka berdua yg datang di kelas ini.Betrand pov
Iya kalian bener gue adalah Betrand Peto Putra Onsu anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Gue juga punya adik yg cantik2 dan menggemaskan namanya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu dan yang pasti gue amat mencintai dan menyayangi keluarga gue ini. Oiya gue di panggil Bento sama temen2 gue di sekolah, gue sih terserah mau dipanggil apa yg penting masih berhubungan sama nama gue. Sampai di sini dulu ya untuk cluenya.
Oiyaa gue lupa bilang ke kalian kalo saat ini gue kelas 2 SMA dan gue sekolah di Percik International School.
Oke guys sekian dulu for today.
Thank you yang udah mau mampir.
For you guys yang masih mau tau kelanjutan ceritanya tenang aja ini pasti bakal next kok.
Give me your support guys dengan cara tinggalkan jejak kalian pada saat mampir ke cerita ini yaitu vote and comment yaa...
I hope you enjoy this story.
Tapi sebelumnya aku minta maaf ya kalo ceritanya ga nyambung atau ada yg typo because this is first time for me :)
So guys aku masih belajar jadi kritik dan saran kalian sangat dibutuhkan :)Thursday, April 30
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOWN
Teen FictionBisakah aku dan kamu menjadi kita ? Karena begitu besar perbedaan diantara kita, tetapi hatiku hanya memilih kamu.