Tibalah hari di mana Betrand dan Nashwa akan perform. Sebelum itu mereka GR (gladi resik) dulu. Dan yang menjadi host untuk acara tersebut adalah Ruben ayah nya Betrand. Sarwendah juga akan membawakan sebuah lagu bersama Betrand nanti yang judulnya kamu berhak bahagia.
Kira2 seperti inilah situasi saat mereka sedang GR.
Semuanya berjalan dengan lancar sampai akhirnya mereka tampil. Duet mereka bagus sekali karena mereka bernyanyi dengan feeling juga dan mereka terlihat cocok, para penonton juga suka penampilan mereka. Acara perayaan HUT channel tv tersebut benar2 sukses dari awal sampai akhir acara.Ke esokan harinya setelah Betrand pulang sekolah...
Betrand on WhatsApp
Hi wa
Hi :)
Kamu ada acara ga?
Main yuk sebelum kamu
pulang ke MedanYah sorry ternyata aku
pulangnya hari ini :(Lah kok gitu bukannya
lusa ya ?Harusnya sih lusa tapi ada
urusan mendadak kata mama
harus pulang sekarangJam berapa kamu berangkat?
Ini aku lagi menuju bandara,
berangkat ya jam 5 sore. Sebenernya aku mau pamitan sama kamu kalo aku mau balik ke Medan, eh kamu udah chat duluanBerarti satu jam setengah lagi ya ?
Kalo gitu aku nyusul kamu ya
Aku mau nganter kamu di bandaraEh gausah tau.
Jadi ngerepotin nantiKan aku yang mau
Pokoknya tungguin
ByeHati2 ya
ByeChat off
Akhirnya Betrand nyusul Nashwa ke bandara setelah izin sama bunda dan ayahnya dia pergi ke bandara dianterin oleh supirnya. Sesampainya di bandara ia langsung menghampiri Nashwa dan mamanya. Dia sedikit mengobrol dengan Nashwa setelah menyalim mamanya Nashwa.
Saatnya keberangkatan Nashwa dan mamanya telah tiba, mereka harus berangkat.
"Wa kamu harus tepati janji kamu yaa kalo kamu udah permanen tinggal di Jakarta" Betrand
"Iyaa aku janji, sampai ketemu lagi" Nashwa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thank you yg udah mau mampir :)
Maaf atas segala kekurangan ya hehe 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOWN
Fiksi RemajaBisakah aku dan kamu menjadi kita ? Karena begitu besar perbedaan diantara kita, tetapi hatiku hanya memilih kamu.