chapter seven

175 13 0
                                    

Saat ini Betrand dan Nashwa berada di taman belakang sekolah, di sana tidak terlalu ramai. Betrand mengajak Nashwa kemari memintanya untuk menceritakan semua seperti yg dibilang Nashwa pada saat di telpon.
Saat ini jam istirahat murid2 lebih memilih untuk berada di kantin atau perpustakaan bagi yg suka membaca.

Sebelum jam istirahat tadi Betrand sudah bilang kepada teman2 nya kalau dia tidak ikut dengan mereka karena ada urusan. Mengenai keberadaan Anneth hari ini dia izin sekolah.

"Hp aku hilang di bandara Kuala Namu Medan, kayaknya jatoh deh dari kantong aku,,aku sempet nyarik juga sih tapi ga ketemu. Dan 2 hari sebelum telpon kamu aku baru urus lagi kartu seluler yg di hp ilang itu karena banyak nomer penting di situ. Jadi itu kenapa aku gabisa di hubungin." Nashwa menjelaskan kepada Betrand semuanya.

Betrand menanggapi dengan anggukan bahwa dia mengerti dengan penjelasan Nashwa.

"Oya jadi ini surprise nya, kalau kamu udah tinggal di Jakarta dan sekolah di sini ?" Tanya Betrand antusias.

"Iya. Jadi papa aku pindah tugas ke Jakarta cukup lama gatau juga sih sampek kapan." Nashwa.
.
.
.
.
.
.
.
.
At home..

'dudududuuuu~Betrand bersenandung ria.

"Bunda tau ga kalo Nashwa sekarang satu sekolah dan satu kelas sama kokoh ?" Tanya Betrand kepada bundanya pada saat mereka di meja makan.

"Emang iya ?"bunda malah nanyak balik, karena dia tidak tahu sama sekali soal itu.

"Iya bun, jadi papanya Nashwa pindah tugas ke Jakarta Dalam waktu yang cukup lama."jelas Betrand kepada bunda.

"Oo jadi onyo seneng banget nih ceritanya karena Nashwa udah pindah ke Jakarta." Kali ini ayah yang menyahut.

"Iya seneng kan temen ayah"kata Betrand malu.

"Iyaa kan temeen pasti seneng dong"aunty Wendy

"Apaan sih aunty, bener kan yg onyo bilang" Betrand

"Iya onyoo" kali ini bunda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thx buat yg udah mau baca 🙃
Sorry kalo gajee 😭

UNKNOWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang