Sebenernya Betrand dalam beberapa hari ini kelihatan tidak bersemangat, karena sejak Naswha balik ke Medan dia belum mendapatkan kabar sama sekali dan ini sudah hari ke-15 sejak Naswha balik ke Medan,,padahal saat Betrand menghubungi nomor Nashwa aktif namun hari berikutnya sudah tidak bisa di hubungin sama sekali. Apakah pertemanannya dengan Nashwa sudah selesai karena perform mereka juga sudah selesai..Begitulah kira2 yang ada di pikiran Betrand. Entah kenapa dia merasakan rindu.
Di kantin sekolah.......
"ntar pulang sekolah gue bareng lo ya, sekalian gue mau main ke rumah lo" kata Anneth kepada Betrand yang sedang menuangkan saos ke dalam mangkok baksonya.
"Biasanya juga lo kalo mau pulang bareng gue suka ga bilang langsung ngikut aja bareng gue"kata Betrand yang sedang memakan bekalnya.
Saat ini Betrand dan kawan2 sedang ada di kantin karena sudah jam istirahat. Betrand memang selalu membawa bekal yang dibuat oleh bundanya.
"Hehe emang biasanya gitu ? "Jawab Anneth cengengesan.
"Tau lo neth, eh gue juga deh ikut main ke rumah lo ya Ben" Dio
"Eh gima kalo hari ini kita semua main di rumah si Bento aja" usul Shandy kakak kelas Betrand.
"Ihh apaan sih kalian kok jadi pada ngikut semuaa"protes Anneth.
"Biarin orang si Bento nya ga masalah juga, iya kan Ben ?" kata Putra teman sekelas Betrand.
"Iyee tapi kalo lo semua pada ngikut di mobil gue kagak muat bambank" Kata Betrang pada teman2 dekatnya ini.
"Gini aja kita bagi dua..3 orang di mobil lo dan 3 orang di mobil gue" Ucap Daffy memberi usul.
"Oke deh beres kalo gitu, tapi kalian pada izin dulu ya sama orang tua kalian" Betrand
"Siaaaap" jawab mereka serempak.
BETRAND CS
Anneth, satu-satunya cewek di pertemanan mereka. Orangnya baik tapi suka manja ga jelas sama Betrand,,ya mungkin karena dia menyimpan perasaan ke Betrand.
Shandy, Kakak kelas Betrand orangnya asik dan friendly, Betrand udah anggap Shandy sebagai kakanya begitu pun Shandy sudah menganggap Betrand sebagai adiknya.
Daffy, satu kelas dengan Shandy dia sama kayak Shandy ke Betrand, Daffy orangnya kocak dan dia selalu mendukung kalo Betrand lagi berbuat jahil atau iseng ke temen2 lainnya.
Ardio, yang dipanggil Dio temen sekelas nya Betrand suka lupaan orangnya. Hobi banget sama yang namanya nge game.
Putra, sama kaya Dio dia juga satu kelas sama Betrand kalo bicara suka ngga disaring dulu alias asal ngejeplak aja.
Kalo di sekolah pas lagi jam istirahat atau apapun itu mereka ber-6 always together, kecuali masuk kelas Shandy dan Daffy misah karena kelas mereka berbeda.
Betrand bersyukur memiliki mereka sebagai teman dekatnya. Setidaknya dia tidak terlalu menghiraukan perasaan rindunya pada Nashwa.
Huuuuu😭
Apakah ceritanya semakin gaje ?Maaf kan jika ceritanya ga jelas atau semacamnya..yang pasti aku mau say thank you buat orang yang udah mau mampir kemari...
Kasih support nya dong :)
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOWN
Teen FictionBisakah aku dan kamu menjadi kita ? Karena begitu besar perbedaan diantara kita, tetapi hatiku hanya memilih kamu.