Saat ini Betrand sedang berada di kamarnya dan bersiap2 untuk tidur, padahal baru jam 21.00 tapi dia sudah lelah sekali karena the onsu ada acara meet & greet di salah satu mall di Cileungsi.
Sebenernya Betrand masih terus kepikiran Nashwa.
Betrand masih tidak mengerti mengenai perasaanya ke Nashwa. Padahal Betrand baru sekali perform dengan Nashwa tapi dia merasakan ada sesuatu yang mengganjal di hatinya tapi dia tidak tahu apa itu, yang pasti dia senang jika berada di dekat Nashwa, tidak seperti Anneth dia merasa biasa saja walau dia sayang sama Anneth tapi dia tau kalau itu sayang sebagai sahabat.Tiba2 saat Betrand hendak tidur hp nya berdering, ternyata telpon dari Anneth tapi dia mengabaikannya karena dia benar2 lelah dan ingin tidur. Tapi hp nya terus berdering hingga 3 kali, karena Betrand merasa terganggu ia pun mengangkatnya dan ternyata yg ke 3 itu adalah panggilan dari Nashwa. Ia pun langsung mengangkat hp nya entah kemana rasa kantuknya itu pergi saat menerima telpon dari Nashwa.
Hallo Betrand, apa
Kabar kamu ?Aku baik, kamu ?
Baik, ganggu ga aku ?
Bangett,,enggalah.
Eh kamu aku hubungin
kok gabisa sih, aku kira
pertemanan kita selesai karena
kita juga udah selesai performnya.Engga dong emang pertemanan
kita sebatas perform apa.
Masalah aku gabisa dihubungin
aku bakal jelasin ke kamu
Sedetail-detailnya. Tapi aku
jelasinnya ga sekarang, aku
juga mau kasih surprise buat
kamu.Surprise apaan sih Wa ?
Terus kapan dong kamu ceritanya?Pokoknya ada deh, kamu
tunggu aja...yaudah aku
seneng kalo kabar kamu
baik, ByeBye, eh kok bye sih.
Nashwa bikin penasaran aja, yaudah tunggu aja deh, tapi gue seneng banget- Betrand dalam hati
Di pagi hari di sebuah apartment.....
'Oh ibundaaa engkaulah saaaamudraaa lautan kasih tiiiaaada bertepiii oh ibundaaaa~suara Betrand yang sangat merdu dan syahdu itu mengisi apartemen ini.
"Bahagia banget koh, kokoh senyum2 terus loh dari tadi bunda perhatiin, ada apa sih koh" tanya Bunda
"Engga kok bund kokoh ga kenapa2, lagian senyum kan ibadah bun" jawab Betrand dengan senyum yg dilebih2 kan nya.
"Kayaknya anak bujang ayah lagi seneng sih ini, kenapa sih nyo" ayah pun ikut penasaran apa yg membuat anak bujangnya senyum2 seperti itu.
"Orang onyo ga kenapa2 kok :) " kata Betrand
Skip ke sekolah
Saat Betrand masuk kelas ia langsung disambut oleh Putra dan Dio.
"Eh Ben lu tau ga kalo kelas kita bakal ada siswi baru" Dio
"Gatau gue, emang cowok apa cewek ? " Tanya Betrand yg entah kemana pikirannya.
"Eh bujug buset dah ni anak di katain siswi juga ya cewek lah" kata Putra yg heran dengan sahabatnya ini kenapa tiba2 jadi telmi.
"Lah emang lu tadi ada bilang siswi ya ?" Kata Betrand ngeles.
"Wah parah lu sekarang udah telmi pake budekk lagi" kata Putra.
"Enak aja lu, lagian mau ada siswa/i baru mana gue peduli" Betrand.
"Iya sih, kita cuma mau kasih tau aja" Dio.
Tak lama kemudian bel masuk kelas berbunyi yg artinya jam pelajaran akan dimulai dan guru akan masuk kelas.
"Selamat pagi semuanya" Guru
"Selamat pagi Pak " semua murid
"Ya sepertinya kalian semua sudah pada tau kalau di kelas ini akan ada siswi baru, baiklah silahkan masuk" Pak guru itu mempersilahkan siswi baru itu untuk masuk kelas.
"silahkan perkenalkan nama kamu" Pak guru.
"Nama saya Nashwa Zahira"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Okee sekian untuk chapter ini
I hope you like it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOWN
Fiksi RemajaBisakah aku dan kamu menjadi kita ? Karena begitu besar perbedaan diantara kita, tetapi hatiku hanya memilih kamu.