Cus, udh keliatan kan ya bakalan happy ending
*****
Kepadatan lalu lintas di Seoul memang suatu hal yang tidak bisa dihindari. Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Bus terakhir menuju SMA Incheon baru saja melewati halte terakhir.
"Sial, aku telat," ucap seorang gadis dengan rambut dikuncir satu yang baru saja tiba di halte tersebut.
Gadis itu menghela napas.
"Jisoo noona!" panggil seseorang dari arah belakang gadis tersebut.
"Oh Jungkook-ah, kenapa kau..kau terlambat juga?" tanya seorang gadis bernama Jisoo itu.
Laki-laki bernama Jungkook itu hanya bisa mengangguk setelah mengatur napasnya yang seakan mau habis setelah ia gunakan untuk berlarian.
"Bukankah Yeri tadi mampir ke rumahmu?" tanya Jisoo sambil mengerutkan dahinya.
"Anniyo," jawab Jungkook.
"Oh kupikir tadi dia mengajakmu berangkat bersama," ucap Jisoo.
"Noona, mau jalan atau lari?" tawar Jungkook.
"Sudah terlambat, lari cuma buang-buang tenaga," jawab Jisoo.
Jungkook dan Jisoo memutuskan untuk berjalan santai menuju sekolah. Walaupun sunbae-hobbae itu terpaut satu tahun, tetapi mereka sudah sangat akrab dari kecil. Jisoo dan Yeri adalah saudara kandung dan Jungkook merupakan tetangga sekaligus teman kecil mereka.
"Noona, aku punya kejutan," ucap Jungkook tiba-tiba. Jungkook membuka tas ranselnya dan mengeluarkan dua lembar kertas kecil.
"Mwoya?" tanya Jisoo penasaran. Pandangan Jisoo beralih pada kertas yang dipegang Jungkook.
Jungkook menunjukkan kertas yang ia pegang itu pada Jisoo.
"Tiket Lotte World?" tanya Jisoo memastikan.
Jungkook mengangguk.
"Ayo kita kesana besok, weekend!" ucap Jungkook dengan mata berbinar.
"Kajja, nanti kuberi tahu Yeri juga," balas Jisoo dengan tersenyum. Jungkook sempat terdiam lalu ikut tersenyum.
"Tapi aku cuma punya dua tiket," ucap Jungkook.
"Emm kau bisa pergi dengan Yeri kalau begitu," balas Jisoo.
"Bukankah noona suka ke Lotte World?" tanya Jungkook.
Jisoo mengangguk, "Memang benar aku suka ke taman bermain. Tapi aku baru ingat kalau besok ada tugas kelompok, jadi sepertinya aku tetap tidak bisa ikut kalian."
Jungkook hanya mengangguk.
***
Seperti biasanya, karena satu kelas, Yeri dan Jungkook selalu pulang bersama.
"Kook, aku dengar kamu sama Jisoo unnie tadi terlambat ya?" tanya Yeri.
Jungkook mengangguk."Sengaja?" tanya Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐀𝐋𝐋𝐘
FanfictionSemua terlalu indah untuk dikenang, pantaskah semua kenangan Jungkook diabadikan oleh Jisoo dalam sebuah kisah? Sebuah kisah cinta sederhana Jeon Jungkook dan Oh Jisoo. Terkadang Jisoo berpikir apakah ia masih pantas menerima cinta tulus dari pria i...