Assalamualaikum warahmatullah pembaca yang budiman, santun, dan siap membaca genre apa aja untuk menambah dan menimbah ilmu-ilmu baru.
Malam ini, aku mau bagi cerita recommended yang insya Allah akan menemani ramadhan teman-teman karena selama 30 hari akan rutin update sampai LEBARAN. Fyi, aku juga baca cerita ini sudah sampai bab 8, dan bapernya nggak ketulungan. Pokoknya kalian semua WAJIB BANGET buat baca segera cerita ini, menemani kita buat ngebubu-READ!!!
Well judul ceritanya "SINGLE-LILLAH" karya Abang kece seantero wattpad yudiiipratama beliau ini penulis mayor dan sekarang berkecimpung ke dunia oranye dan ungu; satu-satunya editor cowok di Dreame, loh. Sekarang jadi rebutan penulis-penulis Dreame-kata dia sendiri haha. Btw ceritanya masih anget, sehangat gorengan pinggir jalan, wkwk..
Ah, aku terlalu lama cuap-cuapnya, sebelum baca follow dulu gih dan berikut cuplikanBlurb dan Cover cerita dari abangnya....
SINGLE-LILLAH by yudiiipratama
Genre: Romance-Spiritual
Update: Every single day in RAMADHAN (insya Allah)
|copyright©2020, Wahyudi Pratama|Blurb:
Tuhan begitu indah memainkan takdir antara Rifly dan Inayah; pertemuan, perpisahan, dan kembali dipertemukan. Mereka adalah teman masa lalu yang kini salah satunya ingin diperjuangkan. Sudah lama Rifly menunggu dan mencari keberadaan Inayah. Di setiap fajar kala menggebu-gebu ingin menyapa, dan di setiap senja kala mereka tak sudi untuk berpisah.
Akankah kelak mereka dapat hidup dan bahagia bersama di ujung telaga penantian?
"Wahai wanita yang kusebut dalam doa.
Sebelum aku meminangmu dengan bismillah.
Izinkan aku mengenalmu, agar keyakinan ini padamu tumbuh dalam hati.
Izinkan aku membaca kisah hidupmu, agar aku bisa mengerti siapa dirimu, juga tentang dirimu."
- Rifly Al-AsharDari blurb aja udah baper, kan???
Jadi tunggu apa lagi? Segera follow authornya dan add cerita Singe Lillah ke reading list kalian biar nggak ketinggalan updateannya-fell free too komen dan tap bintang untuk cerita ini.Yang mau pictnya biar nggak susah cari, nih cek di bawah 👇..
Nggak usah pikir-pikir lagi, deh. Langsung serbu aja lapaknya bang ganteng yudiiipratama
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boy (PINDAH KE DREAME)
Teen FictionNEW COVER! 3 dalam Teenlit 28/10/2018 #Humoris ✔ #Rafi ✔ #Rara ✔ #10 dalam fiksi 26/02/2019 #8 dalam fiksi 06/03/2019 Siapa yang tak kenal dengan Rafi Edgar Sanjaya?Seantero bahkan sekolah luar pun kenal dengan sosok pemberani seperti Rafi. Sikap n...