Buat yang seneng nonton drama action romantis ini rekomended bangettt. Apalagi visual para tokoh utamanya nggak main-main.
JI CHANG WOOK SAMA YOONA SNSD
Apalagi kemistri mereka nggak perlu diragukan lagi. Aktingnya juga mantul banget.
Walaupun ceritanya agak berat karena ada politiknya tapi masih kalah menarik sama hubungan pengawal dan majikannya ini.
Kepo seseru apa ceritanya?? Kuy simak penjelasan berikut ini.
---
The K2
Hangul : 더 케이투
Pemeran : Ki Chang-wook, Im Yoona, Song Yun-ah, Jo Sung-ha
Genre : Thriller, Drama politik, Romansa, Laga
Pengarang : Jang Hyuk-rin
Sutradara : ko [Kwak jung-hwan]
Jumlah episode : 16 episode
Distributor : TvN
Rumah Produksi : HB Entertainment
Rating umur : 15+
Tanggal rilis : 23 September 2016
Sinopsis :
Kim Je-ha (Ji Chang-wook) adalah mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Sementara di Irak, dia dibingkai atas pembunuhan kekasihnya Raniya, seorang warga sipil. Akibatnya, ia melarikan diri dan menjadi buron.
Dia kembali ke Korea Selatan dan secara kebetulan, mendapat tawaran untuk bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo-jin (Song Yun-ah), pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri calon presiden, Jang Se-joon (Jo Sung-ha). Dia menerima pekerjaan tersebut dengan imbalan sumber daya yang dia butuhkan untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang sebelumnya memerintahkan pembunuhan kekasihnya tersebut.
Sementara itu, Je-ha ditugaskan untuk menjaga Go An-na (Im Yoona), putri tersembunyi Jang Se-joon, yang hidupnya selalu terancam karena Yoo-jin, ibu tirinya. An-na, yang telah terbiasa dan sepi sepanjang hidupnya, mulai mengandalkan Je-ha, yang menunjukkan kepedulian padanya dan melindunginya dengan segala cara. Mereka perlahan jatuh cinta satu sama lain, yang membuat Je-ha terpecah antara harus bekerja dengan sekutunya, Yoo-jin, untuk mendapatkan balas dendamnya dan melindungi cintanya yang baru ditemukan, An-na, melawan sekutunya sendiri.
---
Skuyy sekarang kita kenalan sama para pemainnya. Mungkin bagi k-drama lovers udah nggak asing lagi ya lihat wajah mereka.
1. Ji Chang-wook
Liat cowok bawa senjata kayak gini gantengnya jadi ++++
Ji Chang-wook di sini berperan sebagai Kim Je-Ha agen K2 yang ditugaskan untuk melindungi Go An-na (Im Yoona)
2. Im Yoona
Siapa sih yang nggak kenal Yoona? Personil SNSD dengan sejuta pesona yang berhasil merenggut hati para fanboy and fangirl.
Im Yoona sendiri berperan sebagai Go An-na, putra dari Jang Se-joon yang menjadi calon presiden. Go An-na sendiri memiliki trauma akibat kematian ibu kandungnya. Dan ia harus dikurung oleh Choi Yo-jin ibu tirinya.
3. Song Yun-ah dan Jo Sung-ha
Emang sedikit bikin emosi sih karakter mereka berdua. Tapi sampai akhir hayat mereka tetep bersama, sweet bangetttttt.
---
Yuk intip beberapa foto mereka
---
Nahh,, itu dia sekilas tentang drakor The K2
Sumber : Wikipedia
Gambar : Pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Drama Korea ( Update Setiap Hari )
RandomDaripada dirumah gabut scroll sosmed terus menerus. Bosen karena nggak ada kerjaan selain rebahan. Pengen refreshing setelah ngerjain banyak tugas. Suntuk pengen keluar rumah. SKUYY MERAPAT KESINI KITA NONTON DRAKOR BARENG DIJAMIN DIRUMAHAJA NGGAK A...