Romantic Doctor Teacher Kim 2

72 12 2
                                    

Ini nihh,, drama yang sempat viral belum lama ini. Ratingnya euyyy kagak main-main.

Menyambung kesuksesan dramanya Season 1, Season 2 pun tak kalah serunya. Apa lagi kisah cinta antara mbak Bibble sama Ahn Hyo Seop, cowok yang mirip sama mantannya. Wkwk

Selain itu, drama medis satu ini emang bener-bener membuat penonton gagal move on! Apalagi kisah diantara para pegawai RS. Doldam, pokoknya keren abis dehhh.

Kepooo? Simak kuyy penjelasan berikut.

---

Romantic Doctor Teacher Kim 2

Hangul : 낭만닥터 김사부2

Pemeran : Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung

Genre : Medis, melodrama, romansa

Pengarang : Kang Eun-kyung

Sutradara : Yoo In-shik

Jumlah episode : 16 episode

Distributor : SBS

Rumah Produksi : Samhwa Networks

Rating umur : 15+

Tanggal rilis : 6 Januari 2020

Sinopsis :

Kim Sa-bu (Han Suk-kyu) merupakan seorang dokter ahli bedah yang jenius. Awalnya, ia merupakan dokter ahli bedah terkemuka di rumah sakit besar. Sekarang, ia menjalankan profesinya di Rumah Sakit Doldam yang berlokasi di pedesaan.

Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) merupakan seorang mahasiswi fellow tahun kedua yang suka belajar dan penuh percaya diri. Ia ditempatkan di departemen bedah jantung dan dikenal karena kecerdasannya serta selalu berada pada jajaran siswa elit sepanjang hidupnya.

Sedangkan, Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop) juga merupakan mahasiswa fellow tahun kedua dan seorang ahli bedah. Ia memiliki sikap sinis dan skeptis tentang segala hal yang membuatnya tidak bisa dekat dengan rekan-rekannya. Meskipun demikian, para profesor selalu memujinya berkat konsentrasi serta keterampilannya ketika melakukan operasi.

Di lain sisi, Woo-jin dianggap memiliki kecenderungan psikopat oleh beberapa orang, namun ia meyakini bahwa dirinya hanya seorang ahli bedah yang terampil secara alami. Woo-jin juga memandang sinis tentang kebahagiaan karena kesulitannya untuk tumbuh.

---

Penasaran sama pemeran-pemerannya? Atau mungkin sama cowo yang mirip mantannya mbak Bibble??

1. Han Suk-kyu

Ini nih dokter dengan kemampuan tingkat dewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih dokter dengan kemampuan tingkat dewa. Dia menjadi penyelamat bagi Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin. Setelah sepeninggalan dua dokter utama di season 1, Kim Sabu merekrut kembali pegawai dari RS. Geodae yang dikucilkan di sana.

Rekomendasi Drama Korea ( Update Setiap Hari )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang