Suka drama Komedi Romantis?
Drama satu ini cocok banget buat kalian yang suka nonton lawak tapi romantisnya juga dapet banget.Kalian bakal dibuat mabuk sama Min-min & Bongbong. Kisah wanita kuat dan CEO perusahaan game ini benar-benar akan menghibur hari gabut kalian.
Banyak juga lho hal yang bisa dipelajari dari drama ini. Jalan ceritanya juga seru banget. Mereka bakal ngelawan para penjahat gitu. Tapi beberapa penjahat nya bukannya ngeri malah bikin nglawakk.
Nggak sabar nonton? Kuy simak beberapa hal berikut yang bikin kamu bener-bener penasaran buat nonton.
---
Strong Woman Do Bong Soon
Hangul : 힘쎈여자 도봉순
Pemeran : Park Bo-young, Park Hyung-sik, Ji Soo
Genre : Fantasi, thriller, komedi romantis, action
Pengarang : Baek Mi-kyung
Sutradara : Lee Hyung-min
Jumlah episode : 16 episode
Distributor : JTBC
Rumah Produksi : Drama House JS Picture
Rating umur : 15+
Tanggal rilis : 24 Februari 2017
Sinopsis :
Do Bong-soon (Park Bo-young) lahir dengan kekuatan manusia super. Kekuatannya turun - temurun dan hanya diturunkan kepada para wanita di keluarganya.
Mimpinya adalah membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama. Dia ingin menjadi wanita normal dan elegan, agar menjadi tipe ideal orang yang disukanya, In Guk-doo (Ji Soo), seorang perwira polisi.
Berkat kekuatan supernya, dia mendapat pekerjaan sebagai pengawal Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), CEO perusahaan game, Ainsoft. Berbeda dengan Guk-doo, Min-hyuk adalah pria eksentrik yang suka bermain-main, sedikit manja, tidak memperhatikan aturan, dan tidak suka polisi. Dia baru-baru ini menerima ancaman anonim dan bahkan telah dikuntit. Ia lalu merekrut Bong Soon segera sebagai pengawalnya setelah melihat dia memukuli sekelompok preman. Ketika sekelompok preman mengancam seorang pria tua yang adalah seorang sopir bus sekolah dasar.
Serangkaian kasus penculikan terjadi di Dobong-dong, distrik Bong-Soon tinggal, dan dia bertekad untuk menangkap pelakunya, yang menargetkan banyak gadis.
---
Yukk intip para pemainnya
1. Park Bo-young
Gadis mungil satu ini benar-benar berhasil mengaduk-aduk perasaan Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik). Dengan kekuatan super dan keceriaannya, Bong Soon berhasil merebut hati CEO game Ainsoft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Drama Korea ( Update Setiap Hari )
De TodoDaripada dirumah gabut scroll sosmed terus menerus. Bosen karena nggak ada kerjaan selain rebahan. Pengen refreshing setelah ngerjain banyak tugas. Suntuk pengen keluar rumah. SKUYY MERAPAT KESINI KITA NONTON DRAKOR BARENG DIJAMIN DIRUMAHAJA NGGAK A...