Pengen nonton drakor yang sweet-sweet bikin gagal move on gituu??
Atau mungkin suka drama fantasi? Tentang anak sekolah? Ini drama recomended banget pokoknya.
Apalagi si cablak Eun Dan Oh. Aktingnya keren banget dehhh.
Gak cuma itu, visual para pemainnya nggak diraguin lagi pokoknya. Trio cogan ditambah Haru bikin leleh dehhhh.
Kepo kannnn? Yukk simak serunya drama Extraordinary You.
---
Extraordinary You
Hangul : 어쩌다 발견한 하루
Pemeran : Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Kim Young-dae
Genre : fantasi, romansa
Pengarang : In Ji-hye, Song Ha-young,
Sutradara : Kim Sang-hyeop
Jumlah episode : 32 episode. Tiap episode sekitar 35 menit.
Distributor : MBC
Rumah Produksi : MBC Drama Production, RaemongRaein Co., Ltd.
Rating umur : 15+
Tanggal rilis : 2 Oktober 2019
Sinopsis :
Seri ini bercerita tentang seorang siswi bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang bersekolah di sebuah akademi bergengsi.
Suatu hari, ia mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret (비밀, RR : bimil).
Ia memiliki kondisi jantung yang semakin memburuk, Dan-oh adalah karakter pendukung yang ditakdirkan segera meninggal dalam cerita ini.
Tidak puas dengan takdir tersebut, dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dengan mencoba menentang alur cerita yang ada dan menemukan cinta sejati.
Harapan untuk terlepas dari kuasa Penulisnya semakin kuat setelah bertemu karakter tak bernama Siswa Nomor 13 (Kim Ro-won). Namun, kejadian di sekitar Dan-oh dan Nomor 13 secara bertahap mulai terhubung dengan karya Penulis sebelumnya, Neungsohwa (능소花, "trumpet creeper"). Dengan mengubah takdir hidupnya ada harga yang harus dibayar.
---
1. Kim Hye-yoon
Kim Hye-yoon berperan sebagai Dan Oh, perempuan yang memiliki penyakit jantung dan akan segera meninggal.
Sebenarnya Dan Oh bukanlah tokoh utama, namun karena ia tersadar bahwa semua orang disekelilingnya hanya tokoh dalam sebuah cerita, akhirnya ia bertekad mengubah takdir. Hingga ia bertemu dengan pemeran tanpa nama yang memiliki nomor 13.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Drama Korea ( Update Setiap Hari )
RandomDaripada dirumah gabut scroll sosmed terus menerus. Bosen karena nggak ada kerjaan selain rebahan. Pengen refreshing setelah ngerjain banyak tugas. Suntuk pengen keluar rumah. SKUYY MERAPAT KESINI KITA NONTON DRAKOR BARENG DIJAMIN DIRUMAHAJA NGGAK A...