kecelakaan

92 3 0
                                    

Pagi itu pukul setengah tiga gadis itu sudah membuka matanya bersiap menjalankan kewajibannya. Ia lalu beranjak menuju kamar mandi yang terletak disudut kamarnya, ia langsung mandi dan berwudhu. Setelahnya ia menggelar sajadahnya dan memakai mukena dan melakukan sholat malamnya.
Ia bersimpuh dihadapan sang Rabb memohon ampunan serta mendoakan orang tuanya. Tak lupa kebiasan barunya kini adalah mendoakan seseorang yang tak sengaja ia temui saat akan berangkat MOS minggu lalu.

Flashback on

"Masyaallahh ,ya Allah gimana ini..... "gumam seorang gadis berserangam ala MOS itu ketika melihat seorang laki-laki terkapar dijalan raya tak sadarkan diri. "TOLONGGGGG!!?.... YA ALLAH SIAPAPUN TOOOLOOONGGGG!!!. "gadis itu panik tak karuan, ketika si pria itu ternyata masih merintih kesakitan akibat tabrak lari, "Ya Allah, emmhhh kamu tenang dulu yaa tahan dulu sakit nya aku mau cari bantuan dulu, "ujar gadis itu sambil berlalu meninggalkan laki laki itu setelah meminggirkannya untuk mencari bantuan.

Nurul Zakia L. Nama yang tertera di name tag nya. Laki laki itu sempat membaca nama si gadis ketika ia ditolong menuju pinggiran jalan. Zakia berlari menuju warung yang terlihat lumayan ramai oleh bapak bapak seusia ayahnya.

"Assalamu'alaikumm, pakk bisa tolong saya tidakk? "Ujar Zakia panik, "Ada apa nak? "Tanya salah satu bapak bapak itu, "Eumhh pak temen saya kecelakaan dia korban tabrak lari pak"jelas Zakia. "Astaghfirullah!!!" pekik bapak tadi "Sekarang dia dimana nak? "Tanya bapak itu, "Dia saya pindahkan di pinggir jalan sana pak, tolongg saya pak tolong! "Kata Zakia itu memelas, "Iya iya ayo nak, bapak bapak ayo kita tolong ,ada korban tabrak lari katanya! "Kata si bapak itu kepada teman temannya "Ayo ayo! ".

Zakia pun menunjukkan tempat dimana ia meninggalkan pria tadi, saat kembali Zakia sudah melihat bibir laki laki itu sangat pucat karena kehilangan banyak darah. "Ya Allah!!! Pak ayo pak cepet bawa dia kerumah sakitt. "Kata Zakia panik. !"Iya iya, "Salah satu bapak bapak itu memberhentikan mobil yang kebetulan lewat dan meminta diantarkan menuju rumah sakit terdekat.

Dua dari bapak bapak itu ikut naik kemobil itu dan meminta Zakia untuk turut ikut. Di perjalanan Zakia melihat laki laki itu sudah semakin pucat, ia lalu meminta untuk di percepat mobilnya. Sesampainya dirumah sakit Zakia menjelaskan kejadian yang terjadi secara jujur dan detail kepada seorang suster yang meminta keterangan pasien.

Selang berapa lama dokter keluar dari ruangan bercat putih itu "Bagaimana keadaan teman saya dok? "Tanya Zakia "Teman adik mengalami luka di bagian kepala yang mengeluarkan banyak darah, dan beruntung cepat di bawa kemari kalau tidak dia akan kehabisan banyak darah"Jelas dokter itu. "Apa sudah bisa dijenguk dok? "Tanya bapak bapak yang bersama Zakia tadi. "Sudah, dan hari inipun sudah bisa dibawa pulang, oh iya disini keluarga pasien siapa? "Tanya dokter itu. "Saya dok saya temannya"Kata Zakia mengakui.

Sebenarnya Zakia juga tidak tahu laki laki itu siapa, hanya saja karena ia yang menemukan laki laki itu, ia yang mengakui sebagai keluarga pasien. "Baiklah, ini resep obat yang harus ditebus ya dik"Ujar dokter itu sambil menyerahkan kertas itu pada Zakia. "Terima kasih dok, saya permisi mau menjenguk teman saya"Kata Zakia sopan. "Iya silahkan pak, dik, saya permisi"Kata dokter itu meninggalkan mereka bertiga.

"Ehh,dik bapak pulang duluan tidak apa apa?"Tanya salah satu bapak itu "Ohh iya pakk silahkan terima kasih banyak ya pakk sudah banyak membantu saya"Kata Zakia sopan."Kalau begitu kami permisi dulu dik,Assalamualaikum."Kata bapak tadi meninggalkan Zakia Didepan ruangan tadi."Waalaikumusaalam."

Zakia memasuki ruangan itu sekedar mengecek apakah laki laki tadi baik baik saja."Assalamualaikum," salam Zakia sambil membuka pintu ruangan tersebut. Tampaknya tak ada jawaban,gumamnya.

Zakia melihat ke arah ranjang dan berdiri disamping ranjang tersebut. Rupanya laki laki tadi sudah siuman."Eumm, maaf bagaimana keadaan kamu?" tanya Zakia."Aku udah mendingan, thanks ya, udah bawa aku kesini"kata laki laki itu sambil tersenyum. "Ohhh, yasudah kalau begitu aku permisi pulang, eumm kamu bisa kan pulang sendiri? "Tanya Zakia ragu ragu. "Iya, gpp kok aku bisa minta jemput supir kesini, ehh kamu sendiri gpp pulang sendiri? "Tanya pria itu. "Gpp kok, oh ya eum nama kamu siapa? "Tanya Zakia, "Kenalin, aku Nabiel Azka Alkahfi" kata pria itu, "kamu panggil kahfi aja" lanjutnya sambil tersenyum, "kamu Zakia kan? "Tebak Kahfi. "Loohh kok kamu tau nama aku? " tanya Zakia heran "iya tadi aku baca name tag kamu. "Tambahya. "Oohhh ,yaudah kalau gitu aku pamit ya, gak baik perempuan sama laki laki berduaan dalam satu ruangan gini takutnya terjadi fitnah. "Kata Zakia sambil menunduk. "Iya, sekali lagi terima kasih banyak yaa"ucap Kahfi lagi. "Iya, aku duluan Assalamualaikum. " pamit Zakia sambil berlalu. "Waalaikumussalam, hati hati yaa"kata Kahfi memandang punggung Zakia yang mulai menjauh.

Flashback off

GIMANA CERITANYAA?????
HUHU SORRY YAA KALO MASIH BELUM JELASS, AKU BARU PERTAMA NULIS SOALNYA, MAKLUMIN YAA
Jangan lupa ⭐nyaa
Thank you ♥♥

Cinta Bersemi Di Sepertiga MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang