Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum akhwatii...
Yeeyyy ana up lagii huhu😅
Let's to read and don't forget to ⭐Author POV
Setelah mendapat izin dari guru, Zakia diantar pulang oleh Maira,Siska,dan Anna. Mereka pulang menggunakan mobil Maira, karena memang Zakia tadi berangkat sendiri alias tidak bersama mereka.
Zakia sebenarnya sudah sadar,namun dia masih cukup lemas dan tadipun saat berjalan dibantu oleh Siska dan Anna. Zakia sangat bersyukur sekali karena mendapatkan sahabat sahabat yang sangat baik.
Disisi lain ada seorang laki-laki yang sedang memperhatikan Zakia yg sedang dibantu berjalan oleh temannya. Mengapa kamu sakit? Batin laki laki itu. Taukan siapa dia..
Yaps!! Dia adalah Kahfi. Sudah kuceritakan belum, kalau dia menyukai gadis itu. Gadis yang telah menolongnya waktu itu.Weeeyyy!!!
Astaghfirullahaladzim... Ininiih pasti selalu ngagetin mulu batin Kahfi. "Ngapain Lo woii!" Tanya Eza. "Tau, ngelamun mulu lo akhir akhir ini" tambah Sean. " Iya deh Lo kenapa sii?" Tanya Azmi geregetan. "Tau gue, pasti lagi yang namanya suka sama seseorang. Yakaan" tebak Yusuf. Sa ae Yusuf tau aja sii batin Kahfi. "Waahh iya, tau aja bambang" kata Eza. "Ehh apaansi?" Kata Kahfi geregetan. "Ngarang aja kalian!" Lanjutnya seraya berjalan menuju kelas nya. Apakah kamu akan baik baik saja? Batin Kahfi. Entahlah,sedari tadi ia hanya memikirkan gadis yang telah menolongnya waktu itu. Astaghfirullah ya Allah hamba tak mau zina ya Allah. Batin Kahfi. Setelahnya ada guru yang memasuki kelasnya.Triiinnnggg
Bel berbunyi pertanda istirahat, Kahfi dan teman teman nya pergi menuju mushola sekolah. Mereka langsung berwudhu untuk menjalankan ibadah sholat Dhuha. Setelah sholat mereka pergi menuju kantin, "guys gue ga ikut yaa dipanggil Bu Rena soalnya" kata Sean. "Yaudah kita duluan yaa" kata Eza. Mereka langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kelaparan. Sampainya dikantin, Eza langsung beteriak ke ibu kantin, Bu Endah. "Buuu biasa yaaaa empat aja tapii!!" Kata Eza. Selang beberapa menit pesanan mereka sampai. "Niih den, silahkan" kata Bu Endah. "Makasi Buu" kata Eza. "Yaudah ibu permisi yaa" bu Endah pun pergi. Mereka langsung melahap makanan nya. Setelah makan mereka langsung menuju kelas.Trriiinnnngggg...
Bel masuk berbunyi nyaring. Tandanya pelajaran akan segera dimulai. Seluruh siswa siswi langsung masuk ke dalam kelas masing-masing. Selang beberapa waktu, pelajaran akhirnya selesai dan waktunya pulang. Dilain sisi."Kiaa, sayang. Minum obat dulu ya" kata ummi. Zakia mengangguk dan langsung meminum obatnya. Setelah meminum obat ummi keluar dari kamarnya. Daripada bosan Zakia lebih memilih untuk membuka ponselnya. Ada beberapa notifikasi masuk dari berbagai nomer. Yang pertama dibuka adalah grup chat sahabatnya.
Calon istri idaman ❤️😘
Siska: ulaaaaa selamat siang calon istri istri idaman...😘😘😘😘
Maira: Ihh ko nama grup nya gitu sii??? Ehh tapi gpp dehh Aamiin 😅😅🤲🤲🤲
Siska: ya gpp dong biyar bisa introspeksi diri buat jadi lebih baik, kannn mau jadi istri istri idaman ❤️😘😘
Maira: ehh kutu semut!! Masi lama kaleee🙄
Siska: weee si upil wewe.. kan kata aku juga buat introspeksi diri duluuu☹️
Maira: yaa yaa terserah kamu ajalah🙄
Siska:ehh btw si es mana nii🧐Anna: apaansi?
Siska:ett baru muncul uda ngegas ae
Anna:paansi gajelas dehh
Maira:Wee santai booss
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bersemi Di Sepertiga Malam
Teen Fiction[slow update] Seseorang yang kamu doakan diam diam ternyata mendoakan mu secara diam diam pula? Kisah cinta dalam diam yang berujung bahagia setelah melewati banyak masa sulit. #Awaaaaasssss cerita ini mengandung kebaperan tingkat akuuuttt. #Jan l...