masuk kelas unggulan+Teman baru

23 2 0
                                    

Oooyyy gays Jan lupa vote+comment okayy.
I want ⭐

Siska pov

'Duh, yahh.. Bikin kaget aja ni bocah. Pagi pagi bukannya salam malah main duduk aja'. Batinku "Waalikumussalam Kia," kataku bermaksud menyindir. "Hehehe, Assalamualaikum, Siska. Maaf Kia lupa" katanya sambil nyengir tak berdosa. "Kamu kenapa sih? Kok kayak abis dikejar setan,? " tanyaku karena melihat sahabatku itu sedikit ngos-ngosan " gpp kok tadi abis lari aja " jawabnya. Akupun hanya ber oh ria saja. Selang berapa Lama setelah bel berbunyi gurupun masuk. "Assalamualaikum, pagi semuanya... " sapa Guru itu. "Perkenalkan, nama saya Susanto. Saya wali kelas kalian, Dan Yang di samping saya adalah ibu Hana, guru pendamping kalian kalau bapak tidak ada. " jelas Guru itu, kami pun hanya mengangguk anggukan kepala saja.

Tak Lama setelah perkenalan, karena memang ini adalah minggu pertama kami belajar setelah MOS Yang melelahkan minggu kemarin. Kami diperintahkan menuju lapangan. Hanya saja ini untuk anak baru saja, 'banyak juga' gumamku melihat anak kelas sepuluh Yang bejibun banyaknya.

Ada beberapa pengumuman tentang pembagian kelas, Dan kelas Yang diumumkan adalah kelas unggulan saja, sisanya diumumkan sesuai wali kelasnya. Aku Dan Zakia satu kelas dan kami di kelas unggulan, duuhh senangnya.. Setelah pembagian kelas kami di perintahkan menuju kelas masing masing.

"Za, ga nyangka ya, tadinya aku kira kita gak akan satu kelas, " kataku pada Zakia Yang sedang mengemasi buku tulisnya. "Iya ya, masya Allah banget. Kita juga masuk kelas unggulan. " katanya semangat. "Yaudah yuk, kita udah ditunggu sama bu Hana di luar, "tambahnya .

Kami diarahkan menuju ruangan Yang paling berbeda diantara ruang kelas Yang lain, ruangan ini sangat nyaman. "Nah anak anak ini ruang kelas kalian, " kata but Hana setelah kita sampai di kelas. Banyak Yang mengatakan kalau kami beruntung mendapatkam kelas sebagus ini. " oke sebelum kita memulai pelajaran, ibu akan atur tempat duduk kalian. Sekalian sama pemilihan ketua kelas, paham? " jelas bu Hana.

Entah keberuntungan apalagi ini, sampai selain satu kelas aku Dan Zakia pun satu meja. Dibelakangku ada dua siswi, aku Dan Zakia juga sempat kenalan.
"Hai, kenalin nama aku Khanaya Siska Larasati, panggil Siska aja. " kataku memulai perkenalan. Tak kusangka mereka ternyata ramah. "Hai juga, nama aku Annastasia Galuh Ramadhani, panggil aja Anna" kata Anna sambil tersenyum manis. "Kenalin, aku Nazwa Azizah Maira, terserah kalian mau panggil apa"kata Nazwa sambil tersenyum.

Usai perkenalan singkat itu pelajaranpun dimulai. Sampai istirahat, kami memutuskan untuk pergi ke kantin bersama, sebelumnya Zakia cerita katanya ada dua abangnya Yang juuga sekolah disini.





Wow.. Part Yang panjang bukan?
I want a⭐
Please vote and comment
Typo bertebaran di sana sini, harap tinggalkan komentar anda🙏🙏🙏

Cinta Bersemi Di Sepertiga MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang