Wow gays, ok kali ini partnya ga akan panjang panjang
Happy reading
Huhu i want⭐,la tansa:)Author pov
Usai pelajaran, keempat gadis berhijab itu pergi menuju kantin saat suara bel istirahat berbunyi.Saat sedang duduk ada dua orang laki laki datang menghampiri meja Zakia cs. "Haii," sapa salah seorang dari keeduanya. Zakia tersenyum lalu membalas "haii" kedua temannya heran dengan Zakia, "Kii, mereka siapa? " tanya Siska. "Ohh ini abang aku" jawab Zakia dan di angguki oleh ketiga temannya. "Oh ya, mau pesen apa?, biar aku sama maira aja?" tawar Siska. " eumm, terserah sih, samain aja gapapa. " jawab Zakia. " iya aku juga. " timpal Anna. Siska dan maira pun pergi memesan makanan. "Ehh dek, denger denger kamu masuk kelas unggulan lagi yaa? " tanya Revan. "Alhamdulilah bang, ini juga berkat abang semua yang udah ngajarin Kia belajar. " jawab Zakia sambil tersenyum. " dek, jangan senyum ihh, abang ga suka nanti kalo ada yang deketin kamu kalo kamunya senyum gitu. senyumnya nanti aja pas dirumah, atau di depan temen temen kamu aja" ujar Daffa.
Walaupun Daffa jailnya kebangetan, dia akan tetap menyayangi adiknya, dia sangat over protective terhadap adik perempuannya itu. " iya abangku yang ganteng, toh ga ada yang ngeliatin Kia tuh" jawab Zakia. " ya makanya, ini tuh antisipasi dari abang" imbuh Revan. " iya deh iya. Tapi, abang ga makan? Dari tadi nasehatin Kia mulu. Ga laper emang? " tanya Zakia. " yaudah, abang ke meja temen temen abang dulu yak, inget jangan kebanyakan senyum. " kata Daffa sambil berlalu. " Dek itu temen kamu cantik sihh" kata Revan berbisik." Yang mana?" Tanya Zakia. Alih alih menjawab, Revan justru malah mengacak Khimar Zakia pelan sambil berlalu yang membuat si empu mendengus kesal.
"Huh, penuh bangett" kata Maira sambil membawa nampan berisi pesanan mereka. "Makasih yaa" kata Zakia dan Anna bersamaan. "Ehh Kii, ngomong ngomong, enak yaa punya abang yang possesive gitu? " tanya Anna. "Yagitu, ada enaknya, banyak dijailinnya " jawab Zakia sekenanya. "Udah lahh nanti lagi bahasnya. Keburu bell loh" kata Maira. Dan benar saja setelah menghabiskan makanan, suara bell pun berbunyi. Semua anak anak segera menuju kelas mereka masing masing.
Thanks guys, but i want⭐
Vote and comment
Wait a next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bersemi Di Sepertiga Malam
Teen Fiction[slow update] Seseorang yang kamu doakan diam diam ternyata mendoakan mu secara diam diam pula? Kisah cinta dalam diam yang berujung bahagia setelah melewati banyak masa sulit. #Awaaaaasssss cerita ini mengandung kebaperan tingkat akuuuttt. #Jan l...