kambuh

14 1 1
                                    

Oke guys aku update
Happy reading ☺️

Zakia POV

Huh...panas hari ini tidak menurunkan semangat kita untuk melakukan sesuatu di lapangan.yaa apalagi kalau bukan olahraga. Sebenarnya aku sangat menyukai kegiatan olahraga,hanya saja aku tidak kuat jika harus panas panasan. Apalagi sekarang aku belum sarapan,aku jadi ragu untuk ikut olahraga.
"Assalamualaikum Kia," sapa Siska. "Waailaikumsalam,Ka. Kamu habis dari mana?" Tanyaku."Iyanih tadi aku habis dari toilet dulu" jawab Siska. Akupun hanya ber oh ria saja."ehh,Ki. Kamu udah sarapan kan?" Tanya Siska dengan mimik wajah khawatir." Belum,tadi gak sempet. Soalnya aku bangun agak siang" jawabku jujur.kan bohong dosa,yakan?. "Huuh,kamu gimana sii?kan kamu ada maag. Gimana coba kalo tiba tiba kambuh?" Kata Siska khawatir."looh, Kia kenapa,kok mukanya pucet gitu? Sakit?" Tanya Anna yang datang bersama Maira. " Ga kok, aku gpp" jawabku,tapi mulai ga enak badan juga sii.

Prriiiittt

Itu suara peluit dari pak Bagas,guru olahraga kelas sepuluh. Menyuruh kami untuk segera menuju lapangan. Materi olahraga kali ini adalah volly. Pak Bagas mulai membagi kelompok volly. Kebetulan atau memang sudah ditentukan,aku satu kelompok dengan Siska ,Maira dan Anna. Ditambah Dita dan Viona. Tim kami melawan tim dari Jessica, cewek yang suka nge-bully kalo salah.tapi dia baik kok.
Namun saat ditegah main tiba tiba perutku rasanya melilit juga ditambah sakit kepala. Awalnya aku kita akan bisa menyelesaikan permainan ini, nyatanya aku malah ambruk ditengah lapangan.
Bruuukkk

Aku ambruk dan tak ingat apa apa lagi.

Anna POV

"Astaghfirullah Kia," pekikku kaget melihat Zakia ambruk di sampingku, Jessica yang awalnya akan menyerven tidak jadi dan langsung menghampiri Zakia yg sudah tergeletak lemah. Tiba tiba pak Bagas datang dengan seorang laki laki kisaran anak kelas sebelas."Anak anak tolong minggir biar Zakianya digotong ke UKS, silahkan nak " Kata pak Bagas." Baik pak, permisi." Kata cowok itu mulai menggendong Zakia ala bridal style. Aku, Maira,dan Siska izin untuk menemani Zakia di UKS. Setelah mendapat izin, kamipun segera menuju UKS." Kia kenapa sii?" Tanyaku pada Siska. "Ya gitu,tadi dia bilangnya belum sarapan, aku juga udah ingetin sii,tapi dia bilangnya gpp" jawab Siska. Kamipun sampai di UKS dan melihat Zakia sedang diperiksa oleh dokter sekolah. "Kalian teman dari Zakia?" Tanya pak dokter itu."iya pakk" jawab kami bersamaan. Sebaiknya kalian minta izin supaya Zakia pulang,dia butuh istirahat total."jelas pak dokter tadi. Siska pergi meminta izin dan Maira pergi ke kelas membereskan alat sekolah Zakia ,dan aku menemani Zakia.



Yuuuuuu guys, setelah sekian lama, akhirnya aku update juga...
Jan lupa ma ⭐ nya yaa.
Vote and comment please.

Cinta Bersemi Di Sepertiga MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang