Ini cerita baru aku, jadi maaf banget kalo banyak typo karena aku anak pemula eheh...
Happy Reading guys....
°°°
Kediaman rumah dari keluarga Almortaza selalu terlihat ceria dan juga hangat, banyak cerita kebahagian yang disalurkan oleh keluarga itu hingga membuat mereka terlihat keluarga yang paling bahagia.
"Ara mana, Mah?" Tanya Gilbert, ayah dari Azura
"Lagi rapih rapih kayanya, Pah" Jawab Grace yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarga tercintanya
"Loh, udah jam bera.." Ucapan Gilbert terhenti saat dengar suara ceria dari Azura
"Morning Semua" Kata Azura, gadis yang selalu menebarkan kecerian di dalam keluarga nya
"Morning juga sayang" Jawab Gilbert
"Udah cepetan sini makan, nanti kamu telat" Kata Grace yang langsung menyiapkan makanan untuk anak tercitanya
"Makasih Mamah cantikkk" Kata Azura yang di sertai senyum manisnya dan dibalas senyum yang tak kalah manis dari Grace.
Setelah selesainya ritual sarapan yang di penuhi dengan canda tawa di keluarga Almortaza, mereka pun mulai melakukan aktivitasnya sehari hari, yaitu Gilbert yang akan berangkat ke kantor untuk bekerja, Azura yang akan berangkat kesekolah untuk menuntut ilmu dan Grace yang tetap dirumah untuk melaksanakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.
Keluarga Almortaza memang keluarga terkaya no dua di dunia, yang memiliki banyak perusahaan ternama di dunia. Keluarga ini memang di limpahkan dengan harta, tapi keluarga Almortaza tidak pernah sombong atas kekayaannya, dan Gilbert di kenal sebagai orang paling dermawan di dunia.
°°°
Azura Alice Almortaza, putri tunggal dari Grace Almortaza dan Gilbert Almortaza. Gadis yang sangat sempurna dengan wajah yang cantik dan juga manis, rambut panjang yang kecokelatan membuatnya terlihat lebih feminim. Tapi ingat, Azura adalah gadis yang nakal di sekolah atau disebut dengan 'bad girl' tapi julukan itu tidak menutupi sifat baik nya kepada semua orang dan tentunya pintar.
Azura bersekolah di SMA AZURBY yang notabennya sekolah yang dibuat oleh papah nya dan juga sahabat dekatnya semasa SMA dulu. SMA AZURBY adalah sekolah terkenal di daerah jakarta selatan, sekolah yang dipenuhi dengan kalangan atas dan menengah.
Gadis cantik ini memiliki dua sahabat sama dengannya, yaitu memiliki wajah cantik, baik hati dan pastinya mereka berdua tetap di cap dengan kata 'bad girl'. Bellinda Charllote, putri kedua dari keluarga Rina Charllote dan Farhan Charllote yang memiliki satu anak laki laki dan beberapa Hotel ternama di Indonesia. Belinda adalah anak yang paling ramah diantara ketiga nya, dan belinda juga pintar seperti Azura. Freya Gabriella, putri sulung dari keluarga Wina Gabriell dan David gabriell yang memiliki dua anak dan beberapa retoran ternama di Indonesia. Freya adalah gadis yang lola(loading lama) diantara ketiga nya, tapi Freya anak yang pintar dalam menjailkan orang orang atau membuat ulah kepada murid SMA AZURBY.
°°°
segini dulu ya guys, maaf kalo sedikit karena ini baru perkenalan si Azura aja kok
vote dan comment next ya, biar author semangat nulisnya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Azura
Teen Fiction"Ra, Kamu udah bangun nak?" teriak Grace yang bukan lain adalah ibu dari Azura "iya mah, Sebentar lagi Ara turun" teriak Azura dari dalam kamar "Mamah tunggu meja makan ya, Ra" akhir kata Grace, sebelum dia melangkahkan kaki menuruni anak tangga unt...