hallo guys, kembali lagii sama cerita aku ehe..
jangan jadi sider ya guys, comment dan vote sangat aku butuhkan untuk semangat penulisan ehehe.Happy Reading guys...
°°°
hari memang cepat berlalu, kini matahari sudah kembali terbit untuk menyinari dunia ini. Kilauan matahari pun menyorot kepada gadis cantik yang sedang tertidur pulas, hingga membuatnya membuka mata dengan malas. Weekend adalah hari yang menyenangkan harusnya, hari dimana gadis ini bermanja dengan kasur serta film yang ada di laptop nya, namun tidak dengan weekend kali ini karena dia berjanji untuk menemani seseorang membeli sesuatu, yang entahlah dia juga tidak tau apa yang ingin di beli oleh seseorang itu.
Jam menunjukan pukul 08.00 pagi, dan Azura pun mulai bangkit dari tempat tidurnya untuk membersihkan diri dan siap siap karena takut cowok itu datang lebih awal.
°°°
09.00
Giorby sudah rapih dengan kaos putih polos dan jeans hitam dengan sedikit sobekan dibagiian lutut serta tidak lupa dengan sepatu putih nya. Giorby akhirnya keluar dari kamar untuk berpamitan dengan orang tua nya dan menjemput gadis yang sudah diajak olehnya.
"mah, Giorby pamit ya" kata Giorby saat sampai di ruang keluarga dan didapati kedua orang tua nya
"kamu mau kemana?" tanya Alvano
"mau keluar sebentar, ada yang mau dibeli" jelas Giorby kepada sang Papah
"sama siapa sayang?" tanya Fiona
"sama Azura mah" kata Giorby yang membuat kedua orang tua nya kaget
"serius kamu?" tanya Alvano tidak yakin
"iya pah" jawab Giorgy meyakinkan "udah ya, Giorby berangkat. Assalamualaikum" lanjut Giorby yang di sertai salam kepada kedua orang tua nya yang masih kaget atas perilaku putra nya pagi ini.
Ya, Giorby bukan tipe cowok yang mau di ikuti oleh wanita jika dia ingin pergi, bahkan Giorby jarang sekali untuk mengajak wanita berpergian dengan alasan Ribet, tapi kali ini Giorby mengajak Azura yang notabennya adalah anak dari sahabat papah nya untuk membeli sesuatu. Sungguh mengejutkan bagi keluarga Dickson.
°°°
Azura sudah siap dengan baju hitam yang terbuka dibagian lengannya dan rok levis seatas lutut serta dipadukan dengan sepatu bots hitamnya. Azura mencatok rambutnya dan merias diri sedikit sebelum dia turun untuk menunggu Giorby menjemputnya.
"oke, udah cantik" kata Azura di depan cermin
Azura menuruni tangga dan sudah di dapati kedua orang tua nya yang berada di meja makan. Azura akhirnya berjalan menuju kedua orang tua nya untuk berpamitan.
"loh anak papah udah cantik jam segini mau kemana?" tanya Gilbert saat melihat Azura berjalan mendekat ke arah nya
"iya nih udah cantik banget kamu sayang" sambung Grace dengan senyum manisnya
"iya nih mah, pah. Aku mau pergi" kata Azura saat sudah duduk di bangku meja makan
"sama siapa hayoo?" tanya Grace menggoda
"sama Giorby mah" jawab Azura santai
"hah? Giorby? anak nya om Alvano?" tanya Gilbert terkejut
"iya lah pah, emang nama Giorby yang aku kenal ada lagi selain anaknya om Alvano" kata Azura meyakinkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Azura
Teen Fiction"Ra, Kamu udah bangun nak?" teriak Grace yang bukan lain adalah ibu dari Azura "iya mah, Sebentar lagi Ara turun" teriak Azura dari dalam kamar "Mamah tunggu meja makan ya, Ra" akhir kata Grace, sebelum dia melangkahkan kaki menuruni anak tangga unt...