hallo guys, kembali lagii sama cerita aku ehe..
jangan jadi sider ya guys, comment dan vote sangat aku butuhkan untuk semangat penulisan ehehehappy reading guys...
°°°
bel istirahat berbunyi membuat semua siswa/i SMA AZURBY berlarian menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah berbunyi sejak tadi. Most wanted sekolah pun akan bergegas ke kantin untuk mengisi perutnya.
"kantin" ucap singkat Giorby
Giorby Kyne Dickson, pria tampan dengan sifat nya yang terkenal dingin kepada semua orang. Giorby adalah putra tunggal dari Fiona Dickson dan Alvano Dickson, keluarga terkaya nomer satu di dunia, yang memiliki banyak tambang mas dan juga perusahaan ternama di dunia, keluarga Alvano Dickson juga pemilik sekolah SMA AZURBY. selain tampan Giorby juga pintar dalam bidang pelajaran maupun olahraga, dan pastinya Giorby adalah Most Wanted sekolah SMA AZURBY.
"gila satu kata doang" ucap Tomy yang kadang geram dengan sikap Giorby
Tomy Swain Vinson, putra sulung dari keluarga yang memiliki tiga anak yaitu Hana Vinson dan Toby Vinson, keluarga yang memiliki beberapa villa ternama di Indonesia. Tomy pun sama tampannya dengan Giorby, tapi bedanya tomy paling absurd diantara ketiganya dan pastinya Tomy juga Most Wanted sekolah.
"dari dulu dia mah" jawab Lucky yang cuek karena kebiasaan teman yang seperti Giorby
Lucky Marlin Norvin, putra kedua dari keluarga yang sama kayanya dengan keluarga di atas, serta memiliki dua anak dan memiliki banyak supermarket di Indonesia , yaitu Tika Norvin dan Bimo Norvin. Lucky juga tampan seperti keduanya, tapi setidaknya Lucky lebih normal diantara keduanya, dan Lucky adalah Most Wanted yang teladan jika disekolah.
"ayo" ajak Giorby
"ya allah berikan kesabaran untuk menghadapi teman seperti, Giorby" ucap Tomy dengan kedua tangan di angkat seakan akan ingin berdoa
"eh tapi gue mau ke loker dulu, ada yang ke tinggalan" sanggah Lucky
"oke" singkat Giorby
Loker sekolah berada di ujung lorong kelas IPS atau lebih tepatnya dekat kamar mandi sekolah. Loker sekolah memang selalu sepi, kecuali jika bubaran sekolah atau sedang ada pelajaran olahraga yang mengharuskan untuk mengambil baju di loker.
"lu mau ngambil apa, Ky" kepo Tomy
"nih dompet gue ketinggalan di loker gara gara tadi kesiangan" jelas Lucky
"emang lu dateng jam berapa?" kepo Tomy lagi
"jam 07.10" jawab santai Lucky
"wah gila nih anak, jam segitu masih pagi woi. Kita kan masuk jam 07.30" geram Tomy mendengar jawaban Lucky
"ya bagi gue mah kesiangan, kalo bagi kalian pasti kepagian" kata Lucky
"ngejek" jawab singkat Giorby yang langsung membuat Lucky dan Tomy menatapnya
"satu kata aja nyelekit banget, Tuhan" ucap malas Tomy
"udah ayo kita ke kantin" ajak Lucky yang sudah menggambil dompetnya di loker
dari hari ke hari sudah tidak asing lagi jika mereka bertiga menjadi perbincangan siswi SMA AZURBY, entah yang memuji ketampanan ketiganya atau prestasi yang suka didapat oleh ketiganya, dan bahkan ada yang membicarai buruknya mereka. Tapi mereka pun tidak pernah menanggapi dengan serius, mereka hanya menggapnya dengan angin lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azura
Teen Fiction"Ra, Kamu udah bangun nak?" teriak Grace yang bukan lain adalah ibu dari Azura "iya mah, Sebentar lagi Ara turun" teriak Azura dari dalam kamar "Mamah tunggu meja makan ya, Ra" akhir kata Grace, sebelum dia melangkahkan kaki menuruni anak tangga unt...