7 - Liar

215 32 7
                                    

"Apa ini Pacarmu Sakura?"

"Uhuk!"

Jungkook yang sedang memakan potongan roti isinya memandang Taehyung yang terbatuk disampingnya.

"Kau ini cobalah makan dengan pelan" omel Nyonya Kim, memberikan segelas air putih yang langsung disambar oleh Taehyung.

"Dia temanku, Kami sudah lama berteman" jawab Sakura cepat.

"Benarkah? Tapi kulihat tadi kalian berpegangan tangan"

Tak!

Bunyi keras peraduan gelas kaca dan meja itu membuat atensi mereka bertiga beralih ke Taehyung yang baru selesai minum dengan rakusnya.

"Astaga anak ini" omel Nyonya Kim sedikit malu. Pasalnya orang-orang yang duduk dekat mereka juga menaruh atensi pada Taehyung karena pergerakannya tadi.

Sakura dan Jungkook merasakan aura panas. Seperti berasal dari seseorang. Oh, Taehyung, Atasannya yang saat ini terlihat mengeratkan tangannya pada sendok.

"Iya, Kami hanya berteman Bi" timpal Jungkook berusaha meredakan hawa panas yang berada di sebelah kirinya.

Sakura mengangguk cepat membenarkan ucapan Jungkook. Berharap Nyonya Kim berhenti membahas dirinya dan Jungkook saat ini yang membuat atasannya itu panas.

"Sayang sekali, padahal kalian terlihat serasi. Orang lain yang melihat pasti menganggap Kalian sepasang kekasih"

Tapi harapan hanyalah harapan

"Bisakah eomma tidak membahasnya lagi? Bukankah mereka bilang hanya berteman" kesal Taehyung

"Kenapa Kau sewot, Eomma hanya mengungkapkan pendapat Eomma saja"

Jungkook menahan tawanya. Jelas sekali lelaki disebelahnya ini menyukai Sakura. Ide jahil terlintas di otaknya.

"Tapi memang banyak yang bilang begitu kok Bi" Ucap Jungkook tiba-tiba.

Taehyung menoleh cepat kearahnya

"Apa-apaan lelaki ini" batin Taehyung kesal melihat wajah Jungkook yang seperti membanggakan sesuatu.

Sakura memandang Jungkook dengan tatapan seolah berkata --bisakah Kau berhenti? Lihat orang disebelahmu itu!

Dan Jungkook membalasnya seperti--Aku hanya ingin bermain saja.

"Nah kan apa kata Eomma, orang lain saja berpikir seperti itu. Sayang sekali kalian tidak berpacaran"

Jungkook terkekeh pelan "Walaupun Kami tidak berpacaran tapi Kami saling bergantung Bi. Intinya tak perlu status jelas yang penting bisa selalu ada saat Kami membutuhkan"

Sakura mengumpat dalam hatinya. Bisakah Jungkook berhenti. Lihatlah wajah atasannya yang seperti ingin menelan orang hidup-hidup.

"Astaga manisnya dirimu Jungkook. Beruntung sekali jika Sakura mempunyai pacar sepertimu"

Jungkook tersenyum manis. Menoleh kearah Taehyung yang tiba-tiba telah berdiri.

"Aku permisi ke toilet" Taehyung berjalan menjauhi meja. Ia menyempatkan melirik singkat kearah Sakura sebelum melangkahkan kakinya.

Sakura bergidik melihat tatapan itu. Semua ini salah Jungkook. Entah apa yang akan terjadi besok ditempat kerja. Apapun itu Sakura harus bersiap.

T♡S

"Hati-hati Nyonya" Ucap Sakura sembari mebantu Nyonya Kim memindahkan kakinya kedalam mobil.

Setelah acara sarapan bersama tadi, Jungkook pamit lebih dahulu dikarenakan ada pasien yang harus ditangani secepatnya.

Black Angel | TaeKkuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang