Menurut kalian ceritanya ngebosenin nggak? Kalau ngebosenin nanti Aku cepetin alurnya 😊
__________
1 Message
Jungkook
Aku butuh penjelasan darimuSakura menghela napas. Ia meletakkan ponselnya ke nakas lalu kembali melanjutkan kegiatannya yang terhenti, mengepak pakaian.
Setelah makan siang tadi Taehyung memanggil Sakura ke ruangannya. Ia memberikan tugas yang sesungguhnya kepada Sakura sebagai seorang sekretaris, besok pagi Sakura akan ikut dengan Taehyung ke Jepang.
Jepang
Sakura tidak tau harus bereaksi apa ketika negara itu disebutkan. Dari sekian banyak negara kenapa tugas pertamanya harus berada di Jepang. Bukan tanpa alasan, namanya adalah Miyawaki Sakura, tentu saja dia memiliki ikatan dengan Negara ini bukan. Namun Sakura sama sekali tidak merasa senang akan hal itu karena ikatan yang terjalin bukanlah ikatan yang bagus.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Sakura segera mengambilnya. Jungkook menelpon.
"Ada apa Jungkook"
"Kau pasti sudah tau Sakura"
"Hm Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang"
"Wae?"
"Aku sedang tidak ingin membicarakan masalah itu Jungkook. Aku juga sedang sibuk mengepak pakaian"
"Apa? Kau mau kemana?" Nada bicara Jungkook sedikit naik.
"Aku ada urusan pekerjaan"
"Kemana?"
Sakura terdiam, ia ragu untuk memberi tau Jungkook karena respon yang diberikan pasti akan sama seperti Chaeyeon.
"Jepang"
"Apa! Kau gila, untuk apa kesana!" Tebakan Sakura benar, ia bisa merasakan amarah Jungkook dari sini.
"Sudah kubilang urusan pekerjaan"
"Kenapa harus Jepang? bisakah Kau membatalkannya, Aku mengkhawatirkanmu"
Sakura menggelengkan kepalanya walau tak akan terlihat oleh Jungkook "Tidak, ini tugas pertamaku Kook"
"Sakura"
"Tidak apa, Aku pasti bisa Kook. Aku pasti akan baik-baik saja"
Terdengar helaan napas diseberang "Baiklah, kabari Aku jika ada sesuatu yang mengganggumu"
"Nde"
Sakura meletakkan kembali ponselnya. Ia kemudian menutup suitcase. Kegiatan Sakura sudah selesai karena saat menelpon Jungkook tangannya juga cekatan untuk mengepak pakaian. Tinggal langkah terakhir, Sakura belum menyiapkan pakaian yang akan digunakannya besok.
Dengan cepat dia berdiri lalu menuju lemari pakaian. Ia tersentak tatkala ponselnya kembali berbunyi. Dengan segera Sakura mengangkatnya.
"Ada apa lagi Jungkook"
"Jungkook?!" Tanya orang diseberang sana. Sakura segera melihat layar ponselnya.
Daepyonim.
'Mati Aku' batin Sakura
"Maaf Daepyonim Aku tidak melihat tadi jika Anda yang menelpon" nada Sakura terdengar sangat merasa bersalah.
Sedangkan Taehyung diseberang sana mencengkram ponselnya dengan kuat. Mendengar Sakura menyebutnya Jungkook, pasti lelaki itu telah lebih dahulu menelpon Sakura. Taehyung kesal, mengapa lelaki itu selalu mencuri start duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Angel | TaeKkura
Fanfiction(HIATUS) Taehyung, seorang CEO Emerald Corp yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pelanggan spesial Ibu-nya, Sakura. Benih-benih cinta mulai tumbuh bersamaan dengan sebuah rahasia yang perlahan terungkap membuatnya seperti sedang dihantam b...