huft! ini udah tahun ke 2 aku sekolah di korea. tapi yaaaa, gak ada sesuatu yang menarik buat aku. jujur ya, llaki aki di sini emang pada ganteng ganteng, malah aku satu sekolah sama idol yang aku suka. cuman, aku lebih suka tinggal di indonesia.
bunda
bunnnn|
hari ini aku les|
bilang ke ayah jangan jemput aku|
|iya
|nanti bunda bilangin
thank yuuuu|
15.00, skul
"suhyun, lu les ya?"
"iya. kenapa? mau nebeng nih?"
"iya, tapi lu nya les"
"wkwkwk,udah sana gua mau les"
"ok, ya udah gua duluan,semangat lesnya beb"
"iyaa byeee"
18.00, rumah
"dek, kamu mau sekolah di indonesia lagi gak? biar bareng kaka kamu"
"knp emang yah?"
"ayah nanya doang kok,kalo kamu mau pindah, nanti ayah urus. biar pas semester 2 kamu disana sama kaka kamu"
"aku mah terserah ayah aja sih,kalo mau ya mau, tapi emang ga nanggung apa?"
"iya juga sih,tapi kamu mau gak?"
"mau lah'
"ya udah ayah urus surat pindahnya"
"hah?! serius yah?"
"iyalah, masa ayah boong"
karena aku seneng banget sama apa yang ayah bilang. aku berhambur kepelukannya. bunda yang liat itu cuman senyum aja.
"tapi..."
"tapi apa yah?"
"tapi ayah ga ikut kesana, ayah sama bunda tetep dikanada, buat ngurusin perusahaan"
"berarti aku sama kaka doang dong?"
"iya, gapapa kan?"
aku sempat mikir dulu. aku takut kalo gegabah malah ngambil keputusan yang salah.
"tapi serius ayah sama bunda ga ikut?" ucap ku, sekilas melirik bunda yang sedang bersender diambang pintu.
"iya, kan ayah sama bunda kerja juga buat kalian. tenang aja, ayah sama bunda bakal sering sering ke indonesia"
setelah dipikir dua kali buat mengiyakan tawaran ayah. akhirnya aku setuju untuk pindah ke indonesia.
"ya udah aku mau. tapi janji kalo ayah sama bunda sering ke indonesia yaaa"