sekarang udah sekolah seperti biasa lagi. selamatnya hari ini ga ada upacara gara gara hujan deres. tapi diganti jadi pertemuan murid dengan guru.
nahhh enaknya kelas XI IPA 1 ini adalah, gurunya jarang masuk. dan sekarang juga gurunya lagi ga masuk. jadinyaaa free class.
"guys bosen. nyanyi yok!!!" ucap daehwi.
"skuylah guyssss"
"yok guys nyanyi"
daehwi udah naik ke atas meja sedangkan seonho naik kursi guru. emang ya ga sopan mereka tuh.
"TU!WA!TUWAGA!!!"
"ENTAH APAAAAA YANG MERSASUKI KUUUU!!!"
"HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU!!"
"YANG TULUS. MENCINTAIMU!!!!"
"GANTI LAGU GANTI LAGU!!!"
"AKU SUKA BODI-
"GOYANG MAMA MUDA!! MAMA MUDADADADADADADADA!!!" sahut sekelas. yaa aku mah apa atuh hanya anak baru yang duduk dikursi sambil ngeliatin mereka. bahkan ara sampe ikut ikutan.
"LAGUNYA MAU SATU OIII!!!"
"TUWAGA!!!"
"WIN WIN WIN WIN-
"WING WING WING GOBLOK!"
"OH YA SORRY!!!"
"WING WING WING WING?-
BUMERANG"
"TEWTEWTEWTEWTEWTEWTEW HEY! DORYA BOYOOOO!!!"
"TEWTEWTEWTEWTEWTEWTEWTEW WING WING WING WING-
BUMERANG!!!! WOOOOOOOO"
"HEH!!!"
daehwi sama seonho yang semula ada diatas kursi dan meja. turun. dan anak anak yang lainnya langsung pada dudk ditempatnya masing masing. aku cuman diem. kaget oii.
"DAEHWI! SEONHO! NGAPIAN TADI KALIAN NAIK MEJA GURU SAMA KURSI GURU?!"
"E-eh anu pak..."
"ANU ANU!!! TERUS YANG LAIN KENAPA IKUT IKUTAN?!"
"M-maaf pak..." lirih baekhyun.
"maaf maaf! udah kalian semua diem. kalo ga bapak hukum satu kelas!!" ucap pak kyungsoo yang langsung keluar dari kelas.