sekarang udah waktunya pulang sekolah. enak ya indonesia, sekolahnya ga selama di korea. beruntung sih, tapi ya, orang diindonesia itu kalo ngomong pada ga pernah difilter dulu. asal ngomong.
"pulang bareng siapa hyun?"
"ka mark paling, kenapa?"
"gapapa nanya doang, kalo gitu gua duluan ya"
"sip sip"
"suhyun!' teriak seseorang dari arah belakang ku.
"kenapa kak?"
"pulang sendiri yaa, kaka mau latihan basket'
"ish kaka mah!"
"hehe maaf atuhhh, penting nih bentar lagi kaka turnamen. gapapa kan'
"yaudah iya! udah sana!"
"hehe maap ya. kalo gitu hati hati. byeeeee'
"iya iyaaa"
berakhirlah aku yang pesen gojek buat pulang. dari pada naik bus takut kesasar. meskipun aku udah pernah tinggal disni bahkan sering lewat sini.
sambil nunggu ojol dateng aku jalan ke arah halte. karena aku minta buat lokasinya disana aja, biar ga terlalu mahalan lah ongkosnya.
pas aku lagi nunggu. tiba tiba ada mas mas gitu. aku rasa sih preman ya, soalnya kek baddaz baddaz gitu. tapi aku bodo amat.
"hai neng. sendirian aj neng'
"siapa lo?!"
"aduh... ikut abang yok"
"nggak?! siapa sih lo?! ga usah sok kenal!!!"
"jangan galak galak atuh neng" ucap preman tersebut sambil megang tangan aku. aku yang dipegang reflek ngehempasih tangannya.
"lepas ga!"
"ngga! udah yuk ikut abang?"
"nggak! gak akan gua ikut lu"
"wahhh bener bener ni cewek. cepet ikut gua!!" ucap preman itu sambil narik tangan ku.
buk!
"jangan cuman berani sama cewk bang. gak gentel banget sih!"
"siapa lo!? ga usah jadi pahlawan kesiangannya tu cewek!"
"yang harusnya nanya gua bang. lu siapanya dia sampe lu harus ngelecehin dia?!"
"ga usah ikut campu lo anak kecil"
buk
buk
buk
"kak jeno!"