6; ngobatin

10 4 0
                                    

"kaka gapapa?" sekarang aku dan kak jeno lagi ada dirumah aku, soalnya aku ga tega ngebiarin aja lukanya ka jeno . itung itung balas budi gara gara dia udah nyelamatin aku.


meskipun lukanya ka jeno ga parah, aku tetep maksa buat ngobatin lukanya ka jeno.


"iya gua gapapa"

"bentar ka" aku jalan kearah kamar ka mark. siapa tau disana ada kotak P3K. setelah nyari dan akhirnya keyemu aku turun kebawah lagi buat nyamperin ka jeno.


"sini ka gua obatin"

"udah ga usah"

"ihhh! bawel ya lu ka. udah diem gua obatin"

"ok"


akhirnya aku obatin lukanya kak jeno.kak jenonya sih cuman diem. sebenernya aku rada ngilu sih liat lukanya.


"aww!"

"eh sorry ka, sakit banget ya?"

"hmmm" ka jeno cuman jawab dengan deheman


"selesai. oh ya ka, lukanya jangan kena air dulu ya. tunggu kering, biar lukanya cepet kering"

"iya. cita cita lu dokter ya?"

"hah?"

"cita cita lu dokter?"

"i-iya. kok kaka tau?" cenayang kali ya.

"ketauan banget"

"maksudnya?"

"lu care banget sama orang. wajar aja cita cita lu dokter."

"hehe, ya gitu deh kak"



"yaudah gua pulang dulu. salam buat mark"

"iya ka. makasih ya"

"sans aja"


"m-maaf ka. boleh minta linenya ga?" sedangkan kak jeno cuman diem aja sambil natap aku. "b-bukan buat apa apa kok. siapa tau a-aku bisa traktir kaka" sambung aku sambil senyum.


"ck! ga usah grogi juga kali. jenolee. tuh id nya"

"o-oke ka makasih"




setelah kejadian ngobatin kak jeno. aku mutusin diri buat rebahan dikamar.


ANYEONG!!! MAKASIH BUAT YANG UDAH BACA HEHE. JANGAN LUPA VOTE NYA YAAAAA



Ka JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang