7; doi

6 2 0
                                    

sabtu


jadi hati ini, ka mark tanding basket bareng temen temennya. yang nanya ada ka jeno apa nggak. jawabannya ada. yap masa iya dia ketua basket ga ikutan basketnya.


ngomong ngomong aku masih bingung. kenapa ka jeno bisa ada pas aku di halte. bahkan sampe nolongin + nganter aku. padahal kan kata ka mark, ka mark ada latihan basket. harusnya ka jeno ikut dong. tapi ya bodo amat deh. ga ngarep, hehe.


"suhyun, lu dukung siapa?" tanya ara yang ada disamping aku, sambil nyeruput minumannya.

"ka mark lah" jawab aku

"ah masa. ka jeno kali..." goda ara

"apasih! nggak ya" oh ya. aku sama ara, saeron, somi ditambah temen mereka minju. udah deket banget, pokoknya kalo kemana mana bareng deh.

"wkwkwwk. sensian amat bu. btw gak nanya nih gua support siapa?"


"emang siapa?"










"ka mark lahhhh"

"hah?"

"iya abang lu. dia suka sama abang lu" ucap saeron yang tiba tiba duduk disebelah ara.


"hah?! gasalah nih???" jawab aku yang ga percaya.

"iyalaaaah. ka mark ganteng tau uwuuuu"

"lebay deh. orang ka mark b aja kok"


dusta kau suhyun-suhyun



"apa sihhh, ganteng gitu dibilang b ajaaa" ucap ara sambil nunjuk ke arah ka mark yang lagi ngerebut bola dilawan. dan setelah itu teriak histeris.


"ara ih! gede banget sih congor lu!!"

"hehe,, abisnya ganteng banget. pake banget!!!"


"idih.... gantengan juga doi gua" ucap suhyun dengan bangganya.

"hah??"

"iya, doi gua more handsome then mark lee. okey"

"jangan bilanggg,, anjir suhyun!! doi lu ka jeno ya?!" teriak somi

"somiiiii!!!! jangan kenceng kenceng!!!"

"hehe sorry kelepasan, abis kaget.... jadi iya doi lu ka jeno?"

"y-yaa gitu. udah ah!"

"cieee salting"

"somi!!!"

"wkwkwkwkwkw" yang lain cuman bisa ketawa. untung aja tempat yang kita dudukin cuman ada beberapa orang. ga rame banget.

Ka JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang