10; ka xiyeon

4 0 0
                                    

hari ini ka jeno bilang bakal ada misi. jadi katanya, istirahat nanti aku kekelas dia. bilangnya nyari ka minju. nah, terus nanti ka jeno yang keluar. terus malah ngajak ngantin bareng.


kan kelasnya ka jeno sebelahan tuh sama kelas nya ka xiyeon. makanya nanti pas jalan kita berdua bakal pura pura ketawa bareng, garis bawahi pura pura. sambil ka jeno rangkul aku. aduhh, semoga aja ga baper.


kringgg...


oke siap menjalankan misi-suhyun




pas aku didepan kelas XII IPA 1 aku malah deg degan ga jelas. haduhhh.


"suhyun bukan?" tanya kaka kelas laki laki. tinggi banget ih. aku liat name tagnya, terteralah nama hyunjin.



bentar. ka hyunjin????





"i-iya"

"hai. lama gak ketemu ya"

"i-iya ka. hai juga"




"btw ngapain disini?


"oh itu, a-aku nyari-


"suhyun" ucap seseorang lalu ngerangkul aku.


"e-eh ka jeno"

"ayok ke kantin"


"eh iya, ayo. hmmm ka hyunjin, duluan ya" ucap ku sambil pergi ninggalin ka hyunjin

"yoi"


didepan kelas XII IPA 1 ka jeno mulai genggam tangan aku, sambil cerita tentang ka guanlin yang abis bagiin pulpen yang asli dari jepang. tau kok ka guanlin holkay.


sampe akhirnya aku ngeliat ka xiyeon yang lagi bareng sama geng gengnya. ada herin, hina, ka nakyung sama ka yeji. mereka natap sinis ke arah aku sama ka jeno. apa lagi ka xiyeon.


"udah ga usah diliatin, dia emang ga suka kalo gua jalan sama cewek"


"o-oke ka"





besoknya



hari ini jadwalnya aku ekskul taekwondo. pelatihnya ganteng deh:(


buat kalian yang mikir pelatihnya ka yohan. yap, pelatihnya emang ka yohan.
nah karena sekarang lagi jam istirahat 15 menit, jadi aku mutusin buat kekantin beli minum.



"hmmm, suhyun bukan?"

"eh? i-iya ka"


"oh, kenalin gua xiyeon, pacarnya jeno"


aku, milih buat senyum aja. soalnya bingung mau jawab apa.


"hmmm, mau nanya, jeno selingkuh ya?"

"ka jeno?"


"iya, jeno. soalnya gua tadi liat lu jalan dikoridor kelas gua sambil pegangan tangan sama dia"

"hmmm iya kenapa ya kak? bukannya kaka udah putus sama ka jeno?. jadi,, aku berhak dong kalo pegangan tangan sama dia" ucap ku sambil senyum


"anjir lah lu. jadi lu yang bikin jeno berpaling dari gua"


"maaf ka, emang ka jenonya aja kali yang mau berpaling. jangan coba coba kaka nyalahin aku"

'lah, emang benerkan kalo lu yang bikin gua putus dari jeno" ucap ka xiyeon sambil dorong bahu aku.


"maaf sebelumnya, siapa yang betah kalo diselingkuhin sama pasangannya sendiri?" tanyaku ke ka xiyeon. sedangkan ka xiyeon cuman diem aja

"gaada kan ka. makanya ka. sebagai sesama manusia, tolong hargaiin perasaan manusia" lanjut aku sambil ninggalin kantin.




liat aja lu-xiyeon

Ka JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang