12; sebel

0 0 0
                                    

Hari ini hari senin, hari yang paling dibenci sama kebanyakan siswa siswi. Dan hari ini juga 3 pelajaran tersusah ngumpul. Dan ditambah lagi hari pertama menstruasi + abis ganti karet behel.

Iya suhyun behelan orangnya, tapi behel nya yang kawat doang, karetnya mah cuman diujung ujung gigi aja, ngertikan? Kalo ga ngertiin aja.

"Dek abang berangkat duluan, mau ada rapat OSIS" Ucap bang mark sambil make sepatu.

"Idihhh, ikut ih! Ntar aku berangkat sama siapa?" Ucap suhyun.

Sekarang tuh sekitar jam 6 kurang dan jalan dari rumah kesekolah itu 15 menit, rapat OSIS biasanya tuh jam 6 gitu, jadi mau ga mau bang mark berangkat lebih pagi. Dan sepagi itu.

"Naik ojol aja, abang udah telat nih"

"Tapi kan bisa ikut akunyaaa, abang ih! "
Suhyunnya udah misuh misuh aja dibelakang mark sambil nendang nendang punggung mark.

"Aw! Dek ih sakitttt" Ucap bang mark sambil berdiri.

"Tapi aku bisa ikuttttt kan bisa nunggu dikelas"

"Dek, ini masih pagi banget, sekolah masih se-

" Kan aku bisa diem dikelas!! "

"Iah lu tuh ya! Ga parno emang?, sampe ada yang duduk dikolong meja jangan keruang OSIS ya lu! "

"ABANG! LU MALAH NAKUT NAKUTIN GUA BANGSAT!!! "

"Omongan lu suhyun!" Ucap bang mark sambil nepuk mulut suhyun.

"Bodo abisnya kesel"

"Ya udah ya udah, biar lu ga usah ngeluarin ongkos, gua suruh Jeno aja jemput lu"

"Idih apa apaan, enteng banget ngomongnya"

"Ya itung itung kan latihan menjadi pacar yang baik dan benar" Iya guys bang mark udah tau kalo suhyun sama Jeno itu pacaran (tapi boongan)

"Lu kata tutorial masak yang baik dan benar"

"Ish! Udah ya gua berangkat, tar gua line Jeno nya, diem lu dirumah"

"Abang mah!! Benci ya gua sama lu"

"Berani lu sekarang ngomong gua lu? "

"Berani lah, udah sana pergi! Ga usah balik sekalian! "

"Bener ya, gua ga akan pulang"

"Iya, sono pergi" Abis itu suhyun langsung dorong badan mark dan

Brakkk!

Astaghfirullah, batin mark

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ka JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang