ADUH GA PERNAH UPDATE😭
Udhlah drpd bacot di awal ntar malah dikit readers nya, jadi skuy lanjut.
Happy Reading💎
.
.
."Eh lo tau gak sih? Wonwoo kemaren gue ciduk malem-malem lagi telfonan gituu" ucap Jeonghan disela-sela makan di kantin.
"Serius lo han?" Sekop paling demen ghibah langsung semangat bener.
"Dan lo tau gak sih? Wonu tuh ngomong nya adem bener, lembut bener terus ketawa-ketawa gitu sambil senyum-senyum" Jeonghan senyum-senyum ke arah Wonwoo yang pura-pura ga peduli.
"Acie Wonuuu siapa tuh auch" Hoshi tuh emang demen banget ya masalah godain begini.
"Apaansi bang" Wonu canggung, pipi nya langsung merah gitu.
"CIEE PIPINYA SAMPE MERAH DONG" Mingyu ikut ngeledek si Wonu yang udah malu banget.
"Apaansi lo gyu, udahlah gausah di bahas" Wonwoo bener-bener malu dia salting parah, pura-pura baca buku yang dia bawa.
Jadi kan yang kuliah tuh dari 95line sampe 97line, nah 95line nih bentar lagi mau lulus.
Yang dikantin nih ada Scoups, Jeonghan, Wonwoo, Hoshi, Mingyu. Sisanya pada ada kelas, Jun sama Minghao selalu bareng-bareng mereka. Karena kan mereka orang China jadi kelas nya sama.
"Hai" suara cewek itu seketika menghentikan suara para lelaki yang sedang tertawa puas.
"Hai na" sapa Wonu paling pertama. Iya paling PERTAMA.
"Oh hai, gue boleh ikut duduk?" tanya Nana yang sedang membawa banyak buku di tangannya.
"Sini gue bantu" ucap Mingyu mengambil buku-buku yang ada di tangan Nana.
Wonu tuh sebenernya kesel liat mereka berduaan. Tapi Wonu gamau ngerusak pertemanan yang udah lama gini hanya dengan satu cewek.
Wonu bersikap tenang dan biasa aja, tapi ya gitu deh ada aja yang liat kalo Wonu tuh lagi kesel.
"Haduh panas yah" Hoshi pura-pura kipas-kipas sambil natap Wonu yang nahan emosi.
"Iya kan emang panas, orang lagi musim panas. Lo gimana sih" Jeonghan noyor kepala Ochi pelan.
Aduh bang Jeonghan menyelamatkan ku -jww
"Gue duduk dimana?" Nana bingung mau duduk dimana soalnya kursinya udah penuh.
"Sini duduk sebelah gue" Wonu bangun dari tempat duduk, nyuruh Nana buat duduk di kursi dia dan Wonu ngambil kursi di meja sebelah.
Yang lain liatin mereka pada bengong sama apa yang dilakuin Wonu.
"UH-UHUK-HUK" Jeonghan keselek minuman nya gara-gara liat kelakuan Wonu ke Nana.
"Kualat kan lo bang, noyor kepala gue" Ochi senyum puas liat Jeonghan keselek minuman sendiri.
"Makasih ya Wonuuu" Nana nyubit pipi Wonu gemas.
Kalian tau? Aku baper:')
"Sans aja" Wonu senyum lebar ke Nana. Mereka ga sadar apa yah? Diliatin gitu sama temen-temennya yang bengong lagi.
"Kalian pacaran?" Deka tiba-tiba dateng udah bawa kursi dari meja sebelah dan mutusin buat duduk sebelah Ochi.
"Hah?!" semua noleh ke Deka kecuali Nana sama Wonu, mereka cuma pada diem aja. Gajelas emang.
"Gue nanya bego" Deka kesel banget liat hyung-hyung nya yang ga ngerti pelafalan saat Deka nanya.
"Eh iya, kalo lo kesepian lagi telfon aja gue oke" Nana ngelus tangan Wonu yang ada di atas meja dengan lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SNAPSHOOT] Satu komplek with Seventeen
Fanfiction13 cowo bobrok gaada akhlaknya diem di satu komplek yang tenang-tenang aja. Tpi mereka dateng ke komplek nya auto rame tiap harinya.