Happy Reading💎
Aku bingung mau buat apaan tapi aku usahahin deh yang terbaik^^
Sore hari yang indah, rumah hari ini hanya ditempati oleh Jeonghan Joshua Jun. Yup! Triple J.
Jeonghan yang sedang gabut hanya memilih untuk menonton tv di ruang tengah.
Joshua di kamarnya yang sedang sibuk menyelesaikan skripsi.
Jun? Tentu dia sedang skincare-an rutin jika ia tidak ada kerjaan.
"Duh laper deh gue" gumam Jeonghan sehabis melihat channel mukbang di tv tadi.
"Masak apa ya? Hmm" ucap Jeonghan sambil mengecek isi kulkas dan bagian dapur lainnya.
"Duh masak apa dong? Ah elah benci banget gue masak"
"N&#$%#-pa ba#$+&$%"
Jeonghan hanya mendengar suara samar samar Jun tapi tak yakin karna suara tersebut kurang jelas.
Jeonghan kemudian berbalik badan dan...
"HAAAAAAAAHHHKKKK!!!!!!!!!!"
"Astaghfirullah!!!!"
Jeonghan pov
"HAAAAAAAAAHHHHKKKK!!!!!!"
"Astaghfirullah!!!!"
Seketika gue langsung noleh ke arah tangga bareng sama Jun.
"Kalian tuh ya pada ngapain sih teriak?! Hah?" omel Shua yang sekarang udah ada di hadapan kita berdua.
"Josh lu tau ga sih? Gue mau makan laper terus ada yang ngomong tapi ga jelas pas gue liat kebelakang gue kira hantu ternyata Jun yang lagi pake sheet mask" ucap gue.
Gue bener-bener kaget ga ketulung, gue kira gue beneran liat begituan. Astaghfirullah.
"Heh bang hancur nih muka Jun! Gara-gara bang Jeonghan pokoknya! Musuhan qita bang"
"Kaya bisa aja lu Jun" ucap gue percaya diri.
"Bisa lah bang! Awas ya hm!" Jun pergi sambil menantap gue dengan mata tajamnya.
Jeonghan Pov end.
"Assalamualaikum..." ucap seseorang yang baru saja pulang ke rumah.
"Waalaikumsalam..." ucap Jeonghan dan Joshua menyapa Seungkwan yang baru saja pulang.
"Nih bang, dikasih sama temen gue" Seungkwan menyodorkan sekantung plastik besar yang berat.
"Apanih?" tanya Jeonghan mengambil kantung plastik tersebut.
"Wah makanan!! Kok lu bisa dapet ginian? Eh iya btw mana Vernon sama Didin? Kok lu tau sih kwan gue laper makasih yak!" Jeonghan pergi ke dapur lagi untuk menyimpan makanan tersebut.
"Bang Jeonghan kenapa dah? Nanya panjang lebar tapi malah pergi duluan" tanya Seungkwan ke Shua.
"Mana abang tau, habis dikagetin sama Juned dia. Eh iya mana Vernon sama Didin"
"Gatau tadi di belakang gue, palingan mampir ke toko depan komplek bentar. Tadi ada perlu sih katanya bentar lagi juga muncul"
"Ah oke, gue ke atas ya mau ngerjain skripsi"
"Oke bang mangats!"
Joshua meninggalkan Seungkwan dan naik ke atas untuk melanjutkan skripsi nya.
"Kwaniiee"
"Apa lagi sih bang Jeonghan!!!"
"Temenin gue makan yok, lu pasti laper kan? Nih gue buatin 2 ramyun" ucap Jeonghan membawa dua ramyun dan beberapa kimchi di atas ramyun tersebut.
"Lo kenapa dah bang?"
"Ga kenapa gak gue ih, santuy ae. Udah yok makan"
"Bentar atuh bang, baju sekolah gue ntar kotor. Gue naik ke atas dulu ye ganti baju"
"Oh gtu, oke sip gue tunggu" Jeonghan kemudian menaruh ramyun tadi dan meletakkan nya di atas meja dekat tv.
Tak lama kemudian Seungkwan pun makan bersama Jeonghan di ruang tengah sambil menonton TV.
"Didin mana?" ucap Jeonghan memecah keheningan.
"Lah belom pulang tadi?"
"Lah kan dia pulang sama elu gimane si"
"Tadi dia bilang sia sama Vernon mau ke toko depan komplek ada urusan"
Line!
"Eh Didin nih ngechat gue!" ucap Seungkwan heboh.
"Yaudah apa tuh apa" Jeonghan berhenti makan dan memilih untuk melihat roomchat Seungkwan dan Didin.
Didin
P
P
P
P
P
Bang!Bakwan
Nape? Eh dimane lu din?Didin
Ini gue sama Vernon lagi di tamanBakwan
NGAPAIN ANJIR
Pulang cepet udah mau maghribDidin
Ini masih nunggu bang vernon
Didin di tinggal ndiri deket ayunan
Bang vernon lagi duduk noh dejet pacuran sama cewe
Cius bang ga bohongBakwan
Eh cius lu??! Adeknya ga sih? Atau sepupunya gtu...Didin
Ih adeknya mah kita semua tau gimana mukanya ini kaya asing bangett
Bentar, kok gue ngerasa janggal ya... Bang Jeonghan sebelah lu ya kwan?!Bakwan
Iye, mantep banget dah insting lu kuat bangetDidin
Sudah kudugaBakwan
Dahlah din gue mau lanjut makan ramyun ae sama bang Jeonghan bai~ klo ada info lagi kasi tau ye
Read"Vernon hebat yee" ucap Jeonghan sambil tertawa puas.
"Vernon kan gitu bang, kalem-kalem nenangin"
"Iyalah, Juned kan panutan gue ga kaya lu bang" ucap Juned tiba-tiba mengambil alih tv.
"Heh bener-bener lu Jun!"
"Becanda atuh" Jun nyengir-nyengir gajelas.
*biasa ga waras :v
"Y"
"Lu mau Jun?" ucap Jeonghan.
"Mau apa?"
"Ramyun, gue kenyang nih" Jeonghan menyodorkan ramyun yang sisa setengah.
"Eh boleh deh gue juga laper" Jun mengambil ramyun tersebut dan mengabiskan nya cepat.
"Bagi skincare dong Jun, kan udah gue kasi ramyun"
"ELAH BANG! TAU GITU GUE BUAT NDIRI!"
Walaupun Jun mengomel tetap saja dia menghabiskan ramyun tersebut hingga wadah dari ramyun tersebut bersih.
"Yaudah iya, nanti malem ae ke kamar gue pasti kasi minta skincare gue"
"Nah gitu dong, tos dulu"
"Y" Jeonghan meng-iakan perkataan Jun.
Setelah itu satu persatu dari mereka pulang dan sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing.
Tbc💎
Mingdep yaahhh❤
Vomment juseyo💎
KAMU SEDANG MEMBACA
[SNAPSHOOT] Satu komplek with Seventeen
Fanfiction13 cowo bobrok gaada akhlaknya diem di satu komplek yang tenang-tenang aja. Tpi mereka dateng ke komplek nya auto rame tiap harinya.