7. Rasanya aneh🤷🏻

71 11 7
                                    

Happy Reading💎

.
.
.

"Hyung! Didin berangkat ya" teriak Didin pas udah lesei pake sepatunya.

"Tunggu din!" teriak Bakwan yang turun tangga buru-buru.

"Bang enon mana?" tanya Didin pas Bakwan udah sampe di samping Didin.

"Gatau" jawab Bakwan polos.

"Dih" Didin mengumpat terus ngambil hpnya.

Didin
Bang enon kemana?

Jeonghan
Belum berangkat din?

Didin
Belom bang

Didin
Itu yang tau pertanyaan didin jawab dungs

Bakwan
Gatau din kan gue udah bilang.

"Bang seungkwan..." Didin ngasi tatapan tajem pas liat roomchat di hpnya.

"Hehe" Bakwan cengengesan dan milih buat duduk di sofa nungguin Vernon.

"Ihh bang enon mana sii! Telat ni Didin ntar" protes Didin teriak-teriak di ruang tengah.

Line!

Didin langsung buka hpnya dan masuk ke roomchat tadi.

Vernon
Gue sakit din, bilangin ya ke temen gue klo ketemu di jalan. Klo kagak ketemu juga gpp, gue udah bilang si di grup kelas. Ya intinya gue sakit panas badan gue Din, lu sama bakwan duluan aja ya.

Didin
Loh tadi pas sarapan bang enon baik-baik aja tuh.

Seungkwan
Iya non, lu sakit apa?

Vernon
Pusing pala gue pas udah mau berangkat tadi, ini Jeonghan masi ngompres gue kalian berangkat gih ntar telat.

Didin
Oke bang cepet sembuh ya

Bakwan
Oke non gws yak!

"Dahlah cepetin bang diidn telat" Didin langsung bangun dari duduk dan lari kecil buat ke pintu depan.

"Tunggu din ih" Bakwan langsung lari ngikutin Didin yang ninggalin dia.

"Loh Kak Nana" Didin kaget terus asal berhenti gitu aja pas buka gerbang dan melihat sosok Nana.

Anjir sosok:v

Bruuukkk!!

"Aduh bang Seungkwan ngapain si duduk di situ" omel Didin pas liat ke belakangnya.

"Heh din! Lo tu ya berhenti kagak bilang-bilang! Kan gue jadi ketabrak" Bakwan masi ngelus-ngelus pantatnya yang kebentur sama halaman rumah.

"Dih apaansi malah nyalain Didin. Abang tu ya masi waras kan? Ngapain coba duduk di halaman gitu" Didin langsung ga peduli terus malah ngomong sama Nana.

"Kak Nana ngapain kesini?" tanya Didin kepo.

"Emang kalo kaka kesini ga boleh ya Din?" tanya balik Nana.

"Eh gak gitu kak, tumben aja gitu Kak Nana kesini pagi-pagi" sahut Didin cengengesan.

"Oh gitu, ada janji sama Wonwoo din" sahut Nana tersenyum lebar.

"Woy bantuin gue napa sakit nih pantat gue" protes Bakwan yang masi kesakitan.

"Ih apaansi bang Seungkwan, sini-sini Didin bantu. Ngapain coba isi acara duduk di halaman segala." omel Didin. Padahal mah ya Didin yang salah tu anak emang ga mau kalah.

[SNAPSHOOT] Satu komplek with SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang