Setelah cukup lama Lira di dalam pesawat, akhirnya dia sampai di Roissy Airport Paris. Lira mendorong kopernya dan langsung menghubungi seseorang. Lira langsung berjalan menuju tempat yang ditunjukan oleh seseorang di sebrang teleponnya. ' ga sia sia gue belajar Bahasa Prancis pas SMA ' ucapnya dalam hati, Lira langsung berjalan sambil memperhatikan tulisan tulisan petunjuk agar sampai pada tempat tujuannya.
" Lira.. " ucap seseorang membuat Lira mengalihkan pandangannya, dia langsung menghampiri orang tersebut.
" How are you girl? ", tanyanya sambil memeluk Lira.
" i'm fine ".
" Lo pasti cape kan, kita makan dulu yu " ajak Laura sambil menarik lengan Lira memasuki restoran yang ada di bandara.
" Mau makan apa? " tanya Laura saat mereka sudah duduk di dalam restoran. Lira bingung melihat buku menu yang dipegangnya, secara dia tidak tau makanan apa yang enak.
" Udah, sini gue pesenin makanan yang enak buat lo " ucap Laura sambil mengambil buku menu yang dipegang Lira.
Setelah cukup lama mereka menunggu, makanan yang dipesannya pun sudah datang, aroma makanan tersebut membuat Lira ingin segera menyantapnya.
" ini namanya Gratin Dauphinois, campuran kentang sama cream khas Prancis " jelas Laura sambil menyodorkan makanan tersebut pada Lira.
" Ini buat dessert nya, Creme Brulle " ujar Laura lagi sambil memberikannya pada Lira.
" Dan ini minuman kesukaan lo, green tea " Laura menyodorkannya pada Lira.
Lira mulai mencoba makanan yang diberikan Laura, ini pertama kalinya bagi Lira mencoba makanan Prancis.
" Oh ya, lo udah dapet tempat tinggal di sini? " tanya Laura setelah mereka selesai memakan makanannya. Lira hanya menggelengkan kepalanya.
" Gimana kalau tinggal di Apartemen gue buat sementara, sampai lo dapet tempat tinggal " tawar Laura. Lira sempat berfikir.
" Udah deh jangan kebanyakan mikir, yu kita pulang " ucap Laura sambil menarik lengan Lira dan membawa kopernya. Sebelumnya Laura menuju kasir untuk membayar makanannya dan makanan Lira.
***
Laura mengajak Lira untuk masuk ke dalam Apartemennya, dia menunjukkan kamar yang sudah disiapkannya untuk Lira.
" Nih kamar lo, ya......walaupun ga sebesar kamar lo di Indonesia, tapi lumayan lah buat lo tidur " jelas Laura. Lira langsung memeluk temannya.
" Thank ya, ga nyangka gue lo udah nyiapin kamar buat gue " ucap Lira sambil melepaskan pelukannya.
" Sans..kitakan udah temenan dari orok" ucapnya.
" Lo beres beres dulu aja, gue mau ke kamar gue " ucapnya lagi dan keluar dari kamar Lira. Lira langsung menghempaskan tubuhnya pada tempat tidur dan merogoh saku jeansnya untuk mengambil ponsel.
" Bang gue udah nyampe di Paris "
....
" Belum, gue belum nyari Apartemen, gue sementara tinggal di Apartemen Laura "
....
" Oke, mungkin seminggu ini gue mau coba cari pekerjaan part time sambil nunggu keputusan dari kampus "
...." Bye "
Lira mematikan panggilan dan meletakkannya di atas tempat tidur dan ia keluar dari kamarnya mencari Laura.
" Ra... " panggil Lira dari ruang tamu, tak lama Laura keluar dari kamarnya.
" Apa? " tanya Laura sambil duduk di sofa dan menyalakan tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
K&A ( Kau dan Aku )
Fiction généraleseorang gadis yang bertemu dengan pria yg memilik penyakit aneh Jika ingin tahu kelanjutannya🤔 jangan lupa klik tanda "membaca" dan tambahkan di perpustakaan kalian........