Arabelle || Part 01

543 32 4
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Part 01 : School [START]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Matahari pagi, hari ini begitu bersemangat untuk menunjukkan sinar kemilau milik nya. Bahkan sinar kemilau itu masuk melalui celah-celah jendela, namun belum bisa mengusik seorang gadis yang masih tertidur dengan nyaman di atas ranjang nya.
Ia justru menggeliat merubah posisi tidur nya tanpa ada sedikit pun niatan untuk bangun, padahal hari ini adalah hari pertama nya memasuki sekolah baru.

Gadis itu Arabelle Quinnsha Davies biasa di panggil Ara, yang masih betah bergelung nyaman dalam dekapan hangat selimut tebal nya.

KRINGGGG!!!!! ⏰

Bunyi alarm memekakkan telinga Ara. Kedua mata nya pun perlahan terbuka, menandakan ia telah terbangun. Ara pun bangun, mendudukan diri nya di atas ranjang dan langsung mematikan alarm itu.

"Hoamm.. Selamat pagi dunia tipu-tipu.." sapa nya yang entah pada siapa.

"Jam berapa sih?" Tanya Ara pada diri nya sendiri. Mata nya melihat jam yang menunjukkan pukul 07:30.

Kemudian ia merentangkan kedua tangan nya lebar, melakukan peregangan. Hingga kedua mata nya terbelalak saat menyadari suatu hal.

"07:30??? Astaga..!! Kesiangan dongg!" Tanpa babibu ia langsung bangkit dari ranjang, berlari memasuki kamar mandi. Tak lama, terdengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi, menandakan Ara sedang mandi. Iyalah, yakali masak. #MandiKilat.

Beberapa menit kemudian, Ara sudah siap dengan:

•Baju kebesaran.
•Rok bawah lutut yang kebesaran.
•Rambut di kepang dua.
•Kaca mata bulat (non minus).
•Kaos kaki panjang (bawah lutut).

Bayangin guys.. Bayangin bagaimana penampilan nya.. Terlalu mencolok? No problem, asal Arabelle bahagia..
Gimana ya. Kalau dilihat sekilas, penampilan Ara jelas terlihat norak. Tapi kalau dilihat lebih teliti lagi, ia terlihat lucu bin imut, apalagi dengan pipi cubby nya itu. Tapi tetap aja, keliatan norak!

"Tetap cantik lah anak mami hehew" guman Ara saat melihat penampilan nya di depan cermin.

Ara pun melirik jam tangan biru yang terpasang cantik di tangan kiri nya. Dan ia langsung di buat tercengang saat melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 08:05.

"Hadeh, kalo mami tau aku telat di hari pertama sekolah, bisa di jadiin Ara geprek ini!" Secepat kilat ia berlari mengambil tas dan handphone yang tergeletak di atas ranjang.

ARABELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang