Arabelle || Part 05

175 18 0
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Part 05 : Watching

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"ASSALAMUALAIKUM,,, PENGHUNI MANSION SEKALIAN.. ARABELLE YANG CANTIK DAN MANIS WALAU TANPA FILTER,--- INI SYUDAH PULANG!!!!" Teriak Ara saat memasuki mansion.

Guk guk.. Guk guk..

*Bosen ama suara jangkrik.. Yaudah gue ganti pake suara anjing (づ ̄ ³ ̄)
*Ahh gaje sekalii (´∀`)♡

"Sepi amat kek pasar, eh kuburan" guman Ara yang kemudian pergi ke dapur untuk menyimpan semua cemilan yang di beli nya tadi.

"Loh udah pulang?" Tanya mami yang tiba-tiba saja muncul, entah dari mana.

"Iya mi, kata mami kan pulang nya jangan terlalu sore" jelas Ara dan mami hanya menganggukkan kepala.

"Yang lain kemana mi? Kok sepi banget?"

"Maid mami suruh istirahat semua. Papi kamu masih di kantor, kalo abang kamu kayak nya sih tidur"

"Owh gitu, yaudah Ara ke kamar dulu ya mi"

"Hemm"

Ara mengecup kedua pipi sang mami, setelah nya ia langsung ke kamar nya dan mandi. Selesai mandi, ia langsung pergi ke kamar abang nya.

"BANG SATTT!!! YUHUUU!!! ARA YANG CANTIK, YANG MANIS, YANG NO TIPU-TIPU INI DATANG UNTUK MERUSUH..." Ara berteriak dari dalam kamar nya.

Ara berlari menuju kamar sang abang dan memasukkan dengan cepat pin pintu kamar sang abang. Dan tanpa pikir panjang ia membuka kasar pintu kamar abang nya.

Brakk!!!

Akibat dari itu, semua makhluk yang ada di dalam kamar Satria tergelonjak kaget dan memandang syok ke arah Ara. Bukan-, mereka kaget bukan karna pintu yang di buka paksa, tapi karna kehadiran Ara yang secara tiba-tiba.
Karna saat ini mereka sedang menonton sesuatu di laptop milik Satria. Namun Ara tidak tau mereka menonton apa? Karna posisi laptop yang membelakangi. Oye-_
Tercyduk?

Satria dan teman-teman nya masih tetap pada posisi. Hingga tak lama terdengar suara aneh keluar dari laptop.

'Ah ih uh eh oh'

Itu desah atau apa sih? :v

*Aku mau nulis detail. Tapi gabisa.. Aku ga ngerti.. Aku ini kan masih suci, bersih 🥺🥺..

Plak🤥

Ara seketika ternganga. Satria dan teman-teman nya seketika membulatkan mata.

Tanpa babibu Daka menutup laptop dengan keras. Satria langsung berdiri dan berniat menghampiri Ara, mencoba untuk menjelaskan yang sebenarnya.

ARABELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang