Arabelle || Part 02

218 21 5
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Part 02 : Canteen

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat ini Johan dan Ara sedang berjalan beriringan menuju XI IPA 1. Sekitar 5 menitan, akhirnya mereka sampai juga di XI IPA 1.

Tok tok tok

Johan mengetuk pintu, tak lama keluar lah seorang guru yang membuka kan pintu.

"Eh pak Johan, ada apa ya pak?" Tanya guru itu.

"Begini bu Rina, saya hanya ingin mengantarkan siswi baru. Ini siswi nya, setelah nya saya serah kan sama bu Rina. Kalau begitu saya permisi undur diri dulu" Johan berlalu pergi setelah mendapatkan anggukan dari bu Rina.

"Ya sudah, mari nak silahkan masuk" ajak bu Rina pada Ara. Setelah nya mereka berdua masuk beriringan ke dalam kelas.

Awal nya seisi kelas sedang berkonsentrasi mengerjakan tugas yang di berikan oleh bu Rina. Namun seketika konsentrasi mereka buyar, saat melihat bu Rina masuk ke kelas, namun tak seorang diri.
Pokus mereka kini hanya pada seseorang yang berada di belakang bu Rina. Ada yang tetap melanjutkan mengerjakan tugas nya, ada yang menahan tawa, ada yang hanya terdiam dan tersenyum ramah, ada yang menatap geli, jijik, biasa saja, datar, dan masih banyak lagi.

"Baik lah semua nya, mohon perhatian nya sebentar. Saat ini kita kedatangan siswi baru.." jeda bu Rina seraya melihat kearah Ara.

"Silahkan perkenalkan diri kamu" lanjut nya.

"Hai semua nya, kenalin aku Arabelle Quinnsha, biasa di panggil Ara. Salam kenal.." ujar Ara. Jangan tanya kenapa Ara tak menyebutkan kata Davies pada belakang nama nya, oke! Jawaban nya simple, tentu ia masih waras. Plak! Gak jelas nih-_
Ya gini, Ara kan lagi nyamar jadi nerd jadi-jadian guys. Kalo dia masukin nama Davies di belakang nama nya, bisa di ejek dia. Bukan apa, nanti dikira Ara ngaku-ngaku kalo dia itu bagian dari keluarga Davies, walau emang dia bagian dari keluarga Davies sih. Dan juga ini demi kepentingan penyamaran. Dah lah.

"Baik lah Ara, nama ibu Rina Hasnawila, biasa di panggil bu Rina. Ibu mengajar di mata pelajaran Kimia, dan ibu adalah wali kelas kamu. Jika ada yang ingin kamu tanya kan, kamu bisa bertanya sama ibu atau pun teman-teman kamu nanti" ujar bu Rina. Ara hanya mengangguk menanggapi nya.

"Baik, apa kah ada yang ingin bertanya?" Tanya bu Rina, langsung saja seketika seisi kelas menjadi heboh dengan berbagai macam cuitan non berfaedah.

--tulisan tebal miring (Pertanyaan dari teman sekelas Ara).
--tulisan gak tebal, tapi miring (Jawaban Ara, tapi dari dalam hati)

hm🙂

'Pindahan dari mana?'
'Dari mana-mana hati ku senang😀'

ARABELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang