~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Part 04 : Mall
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ara yang saat ini sedang berada di mall, menjadi pusat perhatian hampir seluruh pengunjung mall. Bukan apa, tentu karna wajah nya yang manis dan cantik, menjadi daya tarik tersendiri untuk Ara.
Banyak pasang mata yang kini menatap nya kagum, iri, terpesona dan lain sebagai nya. Karna memang Ara terlahir bak dewi yunani yang amat sangat cantik.
Dengan rambut hitam kecoklatan alami, yang mengkilau dan panjang terurai. Tubuh yang tinggi dan body goals. Alis serta mata yang cantik. Bulu mata lentik. Hidung yang mancung. Dan tak lupa juga bibir tipis yang berwarna merah alami.
Membuat sosok nya begitu di dambakan baik oleh kaum adam atau pun kaum hawa."Tuh cewek cantik banget gila!"
'Ugh, makasih loh ya dah bilang aku cantik'"Iri bangke"
'Gak boleh iri, dosa tau'"Bagi id line dong"
'Gak mau dong'"Dah punya pacar belum?"
'Pacar gak punya, kalo suami punya:).. Itu loh, Kim Taehyung😚'"Cantik nya bagai bidadari surga"
'Segitu cantik kah aku?'"Bukannya itu selebgram itu ya? Yang Arara itu"
"Masa sih?"
"Eh iya emang bener dong"
'Wih terkenal juga aku'"Gak nyesel nemenin mama ke mall"
'Hemm'"Cuci mata cuk"
'Jangan lupa di bilas, habis itu di jemur!'"Idih sok cantik"
'Emang cantik bukan sok cantik!'"Aku? Jadi duta sampo lain? Ups hahahaha"
'Gak jelas kamu-_'"Cantikan juga gue kemana-mana"
'Masa sih? Aku gak percaya:)'"Ya allah, tolong jodoh kan hamba mu ini dengan diri nya"
'Jangan ya allah'"Pengen ngaruingin"
'Eh gak boleh dong'"Terpesonaaa, akuuu terpesonaa~~"
'Eaaa asekk'Dan masih banyak lagi..
Ara hanya tersenyum tipis dan tetap melanjutkan langkah nya.
Hingga mata Ara tak sengaja melihat sebuah toko perhiasan ternama. Tanpa pikir panjang Ara langsung melangkah kan kaki nya ke toko tersebut."Selamat sore nona, selamat datang di toko kami, ada yang bisa kami bantu?" tanya seorang pegawai wanita dengan ramah.
"Saya cari kalung couple model terbaru" ucap Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARABELLE
Teen Fiction[S L O W U P] . . ✨FAKE NERD GIRL✨ . . Nama nya Arabelle Quinnsha Davies, dan biasa di panggil Ara. Dia adalah seorang cewek cantik yang punya badan yang body goals. Merupakan siswi baru di SMA Davies--- sekolah milik keluarga nya. Namun bukan nya...