ℂ𝕙𝕒 𝔼𝕦𝕟𝕨𝕠𝕠
Cha Eunwoo atau yang biasanya dipanggil eunwoo ini adalah temen baiknya lucas dan v dari kecil. Dia itu laki laki yang ceria, pintar, baik, tamvan, dan populer di sekolahmu.
𝕂𝕒𝕟𝕘 𝕊𝕖𝕦𝕝𝕘𝕚
Kang Seulgi atau yang biasanya dipanggil seulgi ini adalah temen baik kamu sejak sekolah menengah. Dia ini perempuan yang baik, cantik, pintar, dan sudah kamu anggap sebagai eonni kamu sendiri.
ℍ𝕒𝕟 𝕐𝕠𝕠𝕣𝕒
Han Yoora atau yang biasanya di panggil yoora atau eonni cetar ini adalah teman baik kamu sejak sekolah menengah. Dia ini perempuan yang sangat cerewet, lebay, cantik, lucu, lumayan pintar, jahil, baik, dan sudah kamu anggap sebagai eonni kamu sendiri.
ℍ𝕦𝕒𝕟𝕘 𝕏𝕦 𝕏𝕚
Huang Xu Xi atau yang biasanya dipanggil lucas ini adalah teman baik eunwoo dan v dari kecil. Dia itu laki laki yang ceria, cerewet, baik, gak pintar (tenang ini cuma di cerita ini kok), tamvan dan populer di sekolahmu.
𝕂𝕚𝕞 𝕋𝕒𝕖𝕙𝕪𝕦𝕟𝕘
Kim Taehyung atau yang biasanya dipanggil Tae/V ini adalah teman baiknya lucas dan eunwoo. Dia ini laki laki yang dingin terhadap orang yang tidak dekat dengannya, cuek tapi sebenernya gak, tamvan, pintar, baik, dan populer di sekolahmu.
𝕂𝕚𝕞 𝕐/ℕ
Kim Y/N atau yang biasanya dipanggil Y/N ini adalah perempuan yang tidak mengenal arti dari cinta. Berteman dengan seulgi dan yoora, tidak ada yang berani bicara dengannya selain seulgi, yoora, eunwoo, lucas, dan v.
Y/N itu perempuan yang dingin terhadap orang yang tidak dekat dengannya, cuek, pintar, cantik, baik, lucu saat dengan temannya, suka bercanda, dan jahil. Eomma dan appa kamu sudah meninggal saat kamu berumur 12 tahun, jadi kamu tinggal dengan seulgi dan orangtuanya. Orangtua seulgi sudah menganggap kamu sebagai anak mereka sendiri.
Jadi kamu memanggil mereka eomma dan appa.-🦙
𝙼𝚘𝚐𝚊 𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚎𝚑𝚎.
𝚋𝚘𝚛𝚊𝚑𝚊𝚎💜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗿𝘂𝗲 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗯𝘆 𝗛𝗮𝘁𝗲 [Cha Eunwoo] ✔️
Fanfiction"Birth of love from hatred" 𝙼𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙺𝚒𝚖 𝚈/𝙽 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚌𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊, 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊...