Kamu dan lucas sudah di kantin.
Yoora melambaikan tangannya, kalian pun segera duduk bersama mereka.Jujur kamu itu males dengan lucas, karena kamu tau dia bakal membahas tentang cinta butanya itu, dan kamu itu benci dengan cinta.
"Menurut gw cinta gw ke yiren itu gak terbatas cuyy!!" kata lucas.
Ya lucas emang suka dengan yiren, yiren itu perempuan populer disekolah, tapi sebenarnya yiren gak nyaman dan gak suka dengan itu.
"Lucas! Gw kan uda bilang gak usah bahas cinta buta lo!, gw udah bilang jangan percaya dengan cinta!" jawab keselmu.
"Gw tau lo benci cinta gara gara mantan lo ya!" ujar yoora.
"Sejak kapan gw punya mantan yoora eonni! punya pacar aja gw gak punya!!" Y/N.
"Jadi kenapa lo benci dengan yang namanya cinta?" V.
"Berisik woi, udalah gw mau ke kelas aja, gak nafsu makan lagi gw!" Y/N
Akhirnya kamu pergi ke kelas, padahal kamu belum makan.
Batin Y/N "Cinta cinta cinta terus!! Mereka itu buta gara gara cinta! Cinta yang abadi itu gak ada!"
______________________________________
*//*
______________________________________
aku bertanya tanya di bantiku,
kenapa kamu begitu benci dengan cinta,
aku bertanya tanya pada diriku sendiri,
kenapa kamu begitu benci dengan cinta,
hanya pertanyaan itu yang tergiang giang, di batin dan pikiranku.aku harap aku bisa menemukan alasannya,
aku harap aku bisa menemukan kuncinya,
aku harap aku bisa menghancurkan rasa bencimu terhadap cinta.aku harap kamu sadar kalo cinta yang abadi itu ada di dunia ini.
karena aku akan berusaha agar menjadi cinta abadimu hingga maut yang menghentikan aku.
______________________________________
-🦙
𝙼𝚒𝚊𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚗𝚎𝚑, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊.
𝚋𝚘𝚊𝚛𝚊𝚑𝚎💜
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗿𝘂𝗲 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗯𝘆 𝗛𝗮𝘁𝗲 [Cha Eunwoo] ✔️
Fanfic"Birth of love from hatred" 𝙼𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗, 𝚊𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙺𝚒𝚖 𝚈/𝙽 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚌𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊, 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊...